Rabu, 24 Maret 2010

Cara Menentukan Dekorasi Perkawinan

Pernikahan adalah hal yang sakral bagi semua orang dan memiliki kenangan yang dapat dikenang seumur hidup maka orang sering membuat design dekorasi pelaminan seindah mungkin karena itu hari yang paling bersejarah dan momen terindah seumur hidupnya bagi sepasang mempelai pernikahan, karena menjadi raja sehari saat resepsi pernikahan. di bawah ini ada beberapa tips dalam menentukan dekorasi pernikahan:

  1. Tentukan Dahulu Tema (Tradisional, Etnik, atau Internasional) dan nuansa warna yang disukai sebelum anda menemui jasa dekorator pelaminan. Anda juga perlu menginformasikan kepada desainer dekorator pelaminan warna pakaian pengantin yang anda kenakan agar warna pelaminan dapat serasi dengan warna baju pengantin anda
  2. Tentang Pemilihan Bunga sebaiknya anda sering berkonsultasi dengan dekorator pelaminan. Biasanya bunga yang dipilih menentukan besar tidaknya Budget yang dikeluarkan.
  3. Survey Tempat sangat diperlukan untuk menyesuaikan suasana tempat atau gedung pesta dengan jenis pelaminan yang anda pilih.
  4. Mintalah Layout peletakan bunga dan Layout gambar pelaminan terpilih yang mendetail kepada desainer dekorator pelaminan. Dengan demikian anda dapat mengetahui jika di saat pesta dekorator pelaminan melakukan pengurangan-pengurangan peletakan bunga yang telah disepakati
  5. Jangan Lupa Mencocokan Dekorasi pelaminan dengan dekorasi catering makanan, sehingga semua dekorasi pesta dapat terlihat serasi dan selaras.

semua membutuhkan dana yang lumayan besar tapi biasanya orang tak mau ambil pusing soal itu karena berapa pun dana yang di keluarkan untuk menset dekorasi pelaminan dia akan tetap menjalaninya karena ia ingin momen terindah dalam hidupnya terlaksana, semoga tips diatas bermanfaat untuk anda.

0 komentar :