Senin, 29 Maret 2010

Langkah Mudah Membuat Es Krim Coffee

Kopi adalah salah satu yang paling populer dan sangat menyukai minuman di seluruh dunia. Itu berasal dari biji kopi panggang dan kemudian dihukum. Banyak orang benar-benar suka minum kopi panas dan dicampur dengan berbagai rasa, sementara sebagian orang akan lebih memilih kopi mereka dingin. Tapi selain dari panas dan dingin kopi, ada satu cara sempurna untuk menikmati kopi dan ini dengan es krim rasa kopi. Es krim kopi dapat dengan mudah dilakukan hanya dengan langkah sederhana.

Siapkan semua peralatan dan bahan yang diperlukan dalam membuat kopi es krim. Pastikan bahwa semua yang anda butuhkan adalah dalam jangkauan Anda sehingga tidak perlu pergi berkeliling untuk mendapatkan bahan-bahan Anda lupa. Periksa bahwa kopi akan Anda gunakan memiliki kualitas yang baik dan masih segar. Anda dapat memilih jenis apa pun yang tanah halus kopi yang Anda inginkan. Dapatkan empat sendok makan kopi segar tanah halus dan kemudian menuangkan secangkir air panas di atasnya. Biarkan campuran berdiri selama sekitar sepuluh menit.

Setelah beberapa menit, saring campuran untuk memastikan bahwa semua bubuk kopi dihapus. Campuran delapan ons gula lembut dan enam kuning telur dalam mangkuk yang heatproof. Kocok campuran sampai mengental. Tambahkan 500 ml susu bersama-sama dengan kopi dan mengocok sampai semua bahan dicampur dengan baik.

Setelah semuanya dicampur secara merata, anda sekarang dapat menempatkan mangkuk dengan campuran di atas panci dengan air mendidih. Juga menggunakan spatula dengan rata heatproof bawah, aduk terus campuran saat memasak di bawah api sedang selama kurang lebih sepuluh menit. Mengikis bagian bawah mangkuk saat Anda aduk sampai waktu tersebut menjadi tebal.

Pergantian panas dan menghapus panci. Pindahkan campuran mangkuk dari panci dan tempat di salah satu sisi dingin. Anda sekarang dapat mentransfer campuran didinginkan ke pembuat es krim khusus berikut petunjuk dalam manual peralatan. Setelah itu, Anda bisa menikmati kopi favorit Anda es krim. Anda dapat melakukan langkah-langkah ini oleh Anda sendiri di rumah. Membuat es krim bisa menjadi ikatan besar saat untuk Anda dan anak-anak Anda. Anda bisa menikmati rasa lezat es krim kopi Anda dan pada saat yang sama memiliki waktu yang indah dengan cinta yang.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Charles_Ratliff

0 komentar :