Jumat, 12 Maret 2010

Pentingnya sebuah Pendidikan Komputer

industri komputer baru saja mengambil alih dunia. Bisakah kita membayangkan kembali di tahun 80-an bahwa komputer akan memainkan peran besar dalam kehidupan kita? Maksudku, kita menggunakannya untuk darn dekat semuanya hari ini. Mulai dari mengatur keuangan kami, untuk membeli pakaian, untuk berkomunikasi dengan satu sama lain. Itu sebabnya pendidikan komputer menjadi mutlak penting agar kita dapat berfungsi secara efektif dalam masyarakat modern. Jika Anda tidak mengambil keuntungan dari mereka bekerja, maka Anda mungkin surfing di Internet di rumah. Inovasi menakjubkan ini pasti tidak ke mana-mana dalam waktu dekat, karena itu adalah mutlak penting bahwa pendidikan komputer tersedia di semua tingkat.

Apakah Anda mendapatkan jenis pendidikan komputer di sekolah menengah? Saya kira itu tergantung pada seberapa lama Anda. Saya harus mengatakan Internet itu hanya datang ketika aku lulus. Itu benar di perguruan tinggi ketika saya mulai benar-benar masuk ke komputer dan teknologi baru saja meroket dari sana. Saya segera menyadari bahwa saya memerlukan komputer untuk hampir semua jalur karier saya memilih. Jadi aku menyambar ke kelas komputer sebanyak yang aku bisa mengatasinya. Aku belajar semua tentang Microsoft Office, hardware, software, virus, membuat presentasi, grafik, dan banyak lagi. Kemampuan dasar ini merupakan kebutuhan mutlak dalam tempat kerja saat ini. Saya melihat setelah lulus bahwa setiap pekerjaan yang saya tertarik diperlukan beberapa pendidikan dan keterampilan komputer. Tentu saja orang yang lebih selaras dengan keterampilan komputer daripada yang lain. Saya benar-benar senang bahwa saya mengambil waktu dan usaha untuk memperoleh keahlian yang saya butuhkan.

Jika Anda mengambil waktu untuk berpikir tentang jumlah waktu yang Anda berinteraksi dengan komputer setiap hari, Anda mungkin akan terkejut. Cukup banyak kita semua, apapun pekerjaan kita sekarang, berurusan dengan komputer sepanjang waktu. Banyak dari kita bahkan mengambil keuntungan dari kemudahan online, yang sangat nyaman dan banyak menghemat waktu. Home komputer dan koneksi internet kami telah menjadi suatu keharusan sebagaimana yang sangat makanan yang kita makan. Jika Anda tidak memiliki pendidikan komputer dasar dan ingin mendapatkan yang lebih baik mempertahankan teknologi modern dan masa depan yang ada di depan, sekarang saatnya untuk mengambil tindakan. Tidak mungkin lebih mudah untuk mendapatkan pendidikan komputer sekarang di mana saja dari online untuk Anda perguruan tinggi setempat. Dengan cara ini Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana sistem tak tertandingi bekerja. Kau tidak semua yang percaya diri dengan kemampuan internet Anda, Anda selalu dapat menemukan seorang teman atau anggota keluarga untuk membantu Anda.

Sumber:
http://EzineArticles.com/?expert=Morgan_Hamilton

0 komentar :