Rabu, 24 Maret 2010

Tips Memanggang Kue Kering atau Kue Lain - Persiapkan Oven

Salah satu kunci untuk memanggang kue yang berkualitas adalah menyiapkan sebuah oven dengan benar. Bahkan mencicipi adonan kue terbaik bisa hancur oleh seorang yang menset secara tidak benar oven tersebut. Langkah-langkah sederhana berikut dapat membantu Anda memanggang kue kering yang lezat untuk kesempurnaan.

Panaskan. Memungkinkan banyak waktu untuk oven sampai panas sebelum memulai membuat kue kue Anda. Umumnya 10-15 menit cukup waktu untuk memanggang oven sampai mencapai suhu. Ikuti suhu yang dianjurkan tercantum untuk resep tertentu.

Double Periksa Suhu. Oven dapat dipanaskan hingga suhu yang berbeda dari apa yang pengaturan dan kadang-kadang dapat menunjukkan dari sebanyak 75 derajat F. Buy oven termometer dan memeriksanya sebelum menggunakan oven untuk memastikan bahwa ia telah mencapai suhu yang tepat.

Sesuaikan Oven Rack. Posisi Anda rak oven sebagai dekat dengan pusat oven mungkin, dan letakkan loyang di tengah rak untuk membantu memastikan bahkan memanggang seluruh kue.

Gunakan Shiny Baking Pan. Mencerminkan panci logam panas dan sebagainya yang terbaik untuk memanggang oven. Hal ini untuk mencegah kue dari kue tidak merata, yang bisa menyebabkan terbakar tepi dan pusat kurang matang. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan kaca sebagai gantinya, menurunkan suhu memanggang yang disarankan oleh 25 derajat F.

Periksa Sebelum Menghapus. Periksa untuk melihat apakah kue Anda dilakukan sebelum mengambil keluar dari oven. Masukkan tusuk gigi kayu (sepotong spageti mentah juga bekerja dengan baik) ke tengah kue dan pastikan keluar bersih. Indikator lain bahwa kue Anda lakukan adalah bahwa sisi seharusnya kue menciut jauh dari sisi-sisi loyang.

informasi lebih tentang kue: kue kering

sumber :
http://EzineArticles.com/?expert=Joseph_Devine

0 komentar :