Kamis, 25 Maret 2010

Tips Membuat Es Krim Dengan Alat Umum Cuisinart

Carl Sontheimer menciptakan semacam sensasi ketika ia meluncurkan nama merek Cuisinart-alat dapur yang revolusioner jalan kembali pada tahun 1973. Cuisinart diproduksi serangkaian item pengolahan makanan dan peralatan dapur yang benar-benar mengubah cara orang bekerja di dapur. Salah satu alat tersebut adalah Cuisinart pembuat es krim. Dengan desain dan teknologi sederhana, pembuat ini menjadi salah satu favorit peralatan dapur rumah.

Di bawah ini diberikan beberapa cara mudah untuk menggunakan Cuisinart Ice-Cream Maker.

1. Tempatkan es Cuisinart mangkuk di dalam lemari es untuk hampir 6-22 jam. Hal ini tergantung pada kapasitas freezer. Lakukan hal ini di muka-sebelum membuat es krim.

2. Pastikan mangkuk es benar-benar beku. Mangkuk berisi cairan dan terisolasi ganda. Hanya mengguncang mangkuk untuk memeriksa apakah itu masih beku. Jika Anda mendengar suara seperti sloshing, itu harus beku lebih mendalam.

3. Bahan-bahan yang Anda tambahkan di dalam es krim seharusnya dingin. Jangan menyimpan bahan-bahan di luar sama sekali. Jika memerlukan sedikit persiapan memasak, seperti membuat sirup gula, pastikan bahwa sirup telah didinginkan dan kemudian menyimpannya di kulkas.

4. Untuk mencegah campuran dari 'ditingkatkan', gunakan alkohol atau alkohol bahan dasar (seperti esens vanila). Tambahkan alkohol atau esensi dan akhirnya dicampur sedikit dengan bantuan Cuisinart pembuat es krim.

5. Pernah menempatkan Cuisinart pembuat es krim suasana panas di dekat tempat-tempat secara langsung bersentuhan dengan sinar matahari. Karena mangkuk beku tidak akan tetap dalam keadaan itu terlalu lama, gunakan pembuat di tempat paling keren di rumah Anda.

6. Tempatkan campuran ke dalam sebuah wadah atau cangkir kecil dan deep freeze itu. Siapkan es krim dengan baik di muka sehingga membuatnya konsisten. Ini akan mengeras dengan sempurna dan belum meleleh seperti Anda membeli di toko. Memperkaya lebih lanjut dengan menambahkan sesendok kaya saus cokelat atau cokelat panas!

demikian tips alat cuisinart pembuat es krim.

sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Pinky_Savika

0 komentar :