Jumat, 23 April 2010

Kenangan Foto Pre Wedding

Waktu sebelum pernikahan Anda adalah waktu yang tepat untuk memiliki beberapa potret dilakukan dari Anda berdua. keterlibatan Anda adalah seperti yang khusus dan bagian yang menyenangkan dalam hidup Anda bahwa Anda pasti ingin menangkap kegairahan di gambar. Berikut adalah beberapa ide tentang cara untuk benar-benar berkesan foto pre pernikahan yang akan selalu mengingatkan Anda tentang keterlibatan Anda.

Dalam ketergesaan untuk mendapatkan semuanya siap untuk pernikahan Anda, dapat mudah lupa untuk memperlambat dan meluangkan waktu untuk sekadar menikmati pertunangan Anda. Banyak pasangan bahkan tidak berpikir tentang memiliki gambar profesional diambil sampai mereka sudah menikah dan mendengar tentang seseorang gambar pertunangan lain. Saat itulah kau berkata, "Sialan! Saya berharap saya telah memikirkan bahwa cepat!". Hal terakhir yang Anda ingin merasa kemudian adalah menyesal atas kesempatan yang tidak terjawab, jadi pastikan untuk menemukan waktu dalam jadwal sibuk Anda untuk beberapa foto pra-pernikahan.

Dulu bahwa foto pertunangan sangat formal. Gambar-gambar tradisional umumnya terdiri sebagai shot close-up pasangan bergerak dari sekitar pinggang ke atas. Pengantin wanita biasanya akan memakai gaun cantik, dan mungkin perhiasan pernikahannya jika dia sudah memilikinya. Pengantin pria biasanya mengenakan setelan baik atau bagus atau kemeja sweater golf. Sebagai orang lolos dari fotografi pernikahan formal atau kaku, ini gaya potret pertunangan telah jatuh dari nikmat. Satu pengecualian akan menjadi pasangan yang berencana untuk punya pengumuman pertunangan di surat kabar, dalam hal ini, ini mungkin persis jenis gambar yang dibutuhkan.

Hanya karena potret pernikahan berpose yang keluar dari gaya tidak berarti bahwa Anda harus melewatkan foto pertunangan sama sekali. Kecenderungan baru dalam foto pra-pernikahan adalah memiliki gambar yang diambil yang segar, menyenangkan, dan kreatif. Foto-foto ini dimaksudkan untuk menangkap semangat dan kepribadian dari pengantin-to-be. Untuk membuat ini terjadi, foto pertunangan sekarang sedang diambil di lokasi yang menarik, dengan pakaian meriah, dan dengan props aneh.

Salah satu aksesoris yang paling menarik secara visual untuk berpikir tentang menggunakan keterlibatan Anda dalam foto adalah balon. Mereka yang cerah dan ceria muncul warna, dan balon juga selalu menyenangkan dan ringan. Anehnya, balon pada foto pertunangan sebenarnya telah menjadi tren yang cukup kuat. Anda dapat memilih satu warna tanda tangan (mungkin salah satu yang akan memberi pertanda pernikahan palet warna Anda), atau pergi untuk sejumlah besar balon warna-warni. Foto-foto ini diambil di luar ruangan yang terbaik, dan pasti harus tembakan tindakan terang, daripada sesuatu terlalu dibuat-buat atau cari yang diajukan.

Beberapa pasangan terlibat memilih untuk memiliki foto mereka diambil di salah satu lokasi favorit mereka. Hal rapi tentang ini adalah bahwa ia membuat catatan visual menyoroti suatu kepentingan bersama atau gairah dari kedua pengantin. Foto-foto ini akan momentos terutama dihargai dalam tahun-tahun mendatang. Pengaturan dapat hampir di mana saja, dan dapat sebagai kasual atau elegan tempat sebagai menarik bagi Anda.

Lapangan golf, karnaval dan pameran, museum, dan taman yang indah untuk semua situs pemotretan keterlibatan Anda. Karena acara khusus, Anda akan ingin memilih pakaian yang indah, bahkan jika lokal rendah-kunci. Bayangkan sebuah foto Anda berdua melayang sekitar korsel di wajar; pengantin dapat mengenakan gaun terusan dengan aksen cantik perhiasan pernikahannya, dan laki-laki dapat memakai tombol nice bawah kemeja. Hasil akhir akan gambar yang main-main, mudah diingat, dan yang menangkap beberapa percikan cinta muda. informasi lebih tentang photography: foto pre pernikahan

0 komentar :