Selasa, 06 April 2010

Membuat Desain Murah Kamar Mandi

Jadi, Anda tidak suka kamar mandi Anda dan Anda tentu tidak ingin membayar untuk sebuah proyek renovasi mahal - jadi apa yang dapat Anda lakukan?

Berikut ini adalah solusi yang luar biasa murah! Trik ini beberapa redesign profesional dan tips akan memberikan kamar mandi bahwa tampilan yang sama sekali baru dan merasa lebih rendah daripada harga konsultasi rumah pertama desainer. Jadi, mari kita mulai memberikan kamar mandi Anda tampilan baru sebesar $ 100 atau kurang. Nah, itu murah!

Langkah 1 - Coba lihat di ruang dengan mata segar. Apa itu fitur kuat. Apakah ada yang dibangun di kabinet bahwa Anda mencintai dan ingin aksen? Apakah ada jendela atas bak mandi yang selalu membawa sinar matahari segar dalam ruangan? Bagaimana dengan kamar mandi adalah fitur favorit Anda?

Sekarang pertanyaan sebaliknya - apa karakteristik dalam kamar mandi yang Anda benar-benar ingin berubah. Sebuah toilet tua? Pink ubin keramik?

Menentukan apa yang dapat diubah dan apa yang ditetapkan dalam batu untuk saat ini. Berbekal informasi itu, saatnya untuk langkah selanjutnya.

Langkah 2 - Paint ruangan. Yang paling murah dan mengubah alat desain Anda dapat membeli cat. Sebuah galon kualitas semi - gloss cat akan berjalan Anda sekitar $ 25. Dan, jika Anda ingin menyimpan bahkan lebih dari itu, melihat cat clearance. Ini adalah warna kustom yang telah ditinggalkan oleh pelanggan puas. Warna yang sempurna mungkin menunggu Anda mencapai $ murah 5 galon.

Kabar baiknya adalah Anda tidak harus terjebak dengan ubin dinding merah muda, Anda sebenarnya bisa melukis di atas mereka juga. Bicara ke lokal perwakilan Anda Home Improvement saran produk, atau cari di internet untuk "melakukannya sendiri" nasihat.

Langkah 3 - Accessorize. Berikut adalah apa yang benar-benar membuat sparkle kamar mandi. Pengenalan linen mandi baru dalam warna segar untuk aksen cat tembok akan pergi jauh dalam menyegarkan semuanya.

Tirai shower dapat menjadi salah satu item priciest dalam daftar, jadi dengan membeli plastik murah dan kemudian mengunjungi toko kain untuk membuat sendiri "kebiasaan" tirai yang pernah begitu mudah dan akan menghemat banyak uang.

Periksa orang sisa dan rak clearance di department store besar untuk menemukan handuk harga murah harga terendah.

Lengkap bahwa proyek desain murah dengan memperkenalkan lebih dari tampak atau item yang sudah di rumah Anda yang dapat pujian tema baru Anda atau skema warna. Sebuah lampu hias, gambar untuk diberikan diambil tergantung di dinding lain atau kerang laut yang berasal dari perjalanan terakhir ke laut bisa membawa minat baru ke dalam ruangan. Sebuah bangku, keranjang, vas bunga, bahkan string Lampu Natal dapat digunakan dengan cara-cara asli untuk membuat sparkle kamar mandi.informasi lebih tentang desain: desain murah

0 komentar :