Kamis, 29 April 2010

Modifikasi Mobil Pinjaman Untuk Dikelola

Modifikasi mobil adalah pinjaman modifikasi yang mampu membantu Anda lebih baik pembayaran bulanan Anda. Jika gagasan tentang modifikasi pinjaman menakutkan Anda, maka Anda akan lega untuk mengetahui bahwa banyak orang melalui proses ini dan membantu mereka memperbaiki kredit mereka dan menghindari repossession.

Mobil modifikasi melibatkan beberapa langkah. Pertama, Anda harus berada di belakang. Lender tidak bernegosiasi modifikasi pinjaman dengan orang-orang yang melakukan pembayaran tepat waktu. Jika Anda tetap up sekarang tapi kau takut jatuh di belakang di masa depan, dan saat ini kredit Anda baik, Anda dapat memilih refinancing atau pinjaman konsolidasi sebagai gantinya. Atau jika mobil Anda lebih berharga daripada Anda saat ini berutang pada itu, Anda hanya bisa menjualnya untuk melunasi pinjaman Anda dan membeli mobil yang kurang dengan pembayaran biaya yang lebih kecil.

Tapi jika Anda tertinggal di belakang dan Anda mengalami kesulitan keuangan sesuai dengan pembayaran mobil Anda, maka Anda adalah calon yang sempurna untuk modifikasi mobil. kredit Anda tidak penting karena diharapkan bahwa ketika Anda berada dalam situasi sulit Anda akan mengalami masalah kredit. Jika Anda mencoba untuk refinance dengan kredit buruk, Anda tidak akan mendapatkan pembiayaan kembali pinjaman atau tingkat suku bunga akan lebih tinggi dari yang Anda harapkan sehingga Anda tidak pantas waktu atau uang untuk melakukannya.

Jika Anda mencari modifikasi mobil pinjaman, pemberi pinjaman Anda akan ingin melihat bukti bahwa Anda benar-benar berada dalam kekacauan keuangan. Jika mereka dapat melihat catatan keuangan Anda dan melihat bahwa Anda memiliki banyak uang untuk pembayaran mobil tapi kau menyia-nyiakan begitu saja, mereka tidak akan mau memberikan modifikasi. Mereka biasanya memiliki batas untuk berapa banyak uang ekstra yang tersisa setiap bulan setelah semua tagihan dan biaya hidup.

Jika Anda memiliki lebih dari jumlah yang tersisa menurut perhitungan mereka, Anda tidak mungkin memenuhi syarat.
Jadi sebelum Anda melihat ke dalam modifikasi kredit mobil, penting untuk benar-benar memeriksa keuangan Anda dan pastikan Anda tidak bisa hanya mencari uang untuk pembayaran dalam jumlah yang sudah Anda peroleh. Pemberi pinjaman akan melihat informasi ini sangat hati-hati, sehingga Anda ingin mengantisipasi dan pastikan Anda tidak meninggalkan batu unturned.

Setelah Anda dapat membuktikan bahwa Anda berada dalam kesulitan keuangan, persyaratan kredit dapat dinegosiasi ulang untuk menurunkan pembayaran setiap bulan dan bahkan menurunkan suku bunga sehingga Anda membayar lebih sedikit dari waktu ke waktu. Mobil modifikasi ini memudahkan Anda untuk membuat pembayaran Anda tepat waktu. Itu berarti Anda akan mengumpulkan bunga kurang karena Anda membayar pinjaman tersebut dengan benar. Dan biasanya mencakup modifikasi tingkat bunga yang lebih rendah.

Terima kasih untuk semua ini, Anda akan berhenti karena terlambat dan pembayaran tidak terjawab muncul dalam laporan kredit Anda sehingga skor kredit Anda dapat mulai kembali ke atas. Sangat penting bahwa Anda melakukan pembayaran lainnya tepat waktu untuk membantu proses ini. Anda juga akan menghindari repossession mobil yang serius dapat merusak kredit Anda selama tujuh tahun dan membuatnya sulit untuk mencari pinjaman lain mobil.

0 komentar :