Selasa, 27 April 2010

New Honda Mobil Hybrid

Jual New Honda mobil hybrid untuk tahun 2010 meliputi Honda Civic Hybrid dan Honda Insight Hybrid dibangkitkan dalam bentuk 4-pintu yang lebih praktis. Sedangkan gas / hibrida listrik adalah pendatang baru relatif terhadap pasar otomotif, Honda menentukan kecepatan untuk hibrida dengan diperkenalkannya asli Honda Insight Hybrid pada tahun 1999.

Mobil Honda New Hybrid: Hybrid Civic

Honda Civic Hybrid diperkenalkan pada tahun 2002 sebagai pesaing langsung ke Toyota Prius. Olahraga 2010 inkarnasi sebuah 110-hp 1,3 liter i-VTEC mesin 4-silinder dengan Integrated Motor membantu (IMA) dan permanen-magnet motor listrik. Teori di balik hibrida Honda sederhana; penggerak utama disediakan oleh mesin, di bawah bertenaga un-haus pembakaran internal. daya tambahan untuk percepatan lebih baik dibuat oleh motor listrik kecil yang terletak diapit mesin dan transmisi. Honda Civic Hybrid fitur semua amenity model-EX decked out (sans moonroof) dan menambahkan beberapa "barang" unik untuk hibrida. A transmisi CVT, 15 yang unik "velg, mengubah sinyal diintegrasikan ke dalam mirror spion luar dan kontrol iklim secara otomatis di antara fitur disediakan untuk ini mobil hibrid Honda tertentu.

New Honda Hybrid Mobil: Insight

Saya menjual Honda ketika asli Honda Insight dirilis. Ini dihasilkan cukup banyak lalu lintas showroom namun sebagian besar percakapan pergi sesuatu seperti ini:

"Hai, saya ingin melihat Honda Insight baru."

"Tentu, saya punya satu di sebelah kanan ruang pamer di sini."

"Cool! Mana 4 pintu?"

"Sebenarnya, ini hanya tersedia sebagai 2-pintu."

"Bye ..."

The 2010 Honda Insight (tersedia hanya sebagai mesin 4-pintu saat ini) saham yang sama dan transmisi sebagai Civic Hybrid dan memiliki fasilitas yang mirip serta peringkat ekonomi dibandingkan bahan bakar di 40/43 (vs Civic Hybrid's 40/45 rating). Apapun dari mobil hibrid baru Honda menggelitik selera Anda Anda dapat yakin bahwa ekonomi, ketahanan dan nilai jual kembali akan penghargaan Anda akan menuai. Informasi lebih tentang mobil honda: Jual New Honda

sumber:
http://EzineArticles.com/?expert=Jerry_Grinkmeyer

0 komentar :