Selasa, 18 Mei 2010

50 Jenis Pemanas Gallon Air ke Pertimbangkan

Sebuah pemanas air 50 galon sangat cocok untuk rumah tangga yang berisi tiga atau empat orang, selama model adalah gas. Model listrik untuk rumah keluarga tiga atau empat akan menjadi sekitar 80 galon karena fakta bahwa model listrik cenderung memakan waktu lebih lama untuk memanaskan air up yang yang gas. Seperti kebanyakan rumah tangga dalam rentang keluarga tiga atau empat anggota, 50 model galon biasanya sangat mudah untuk menemukan dan dapat relatif terjangkau baik sebagai unit gas atau listrik.

Sangat penting untuk memastikan Anda mendapatkan model ukuran yang tepat untuk ukuran keluarga Anda. Untuk rumah tangga lebih kecil dari tiga orang, model 30 atau 40 galon harus cukup besar. Sekali lagi, sebuah keluarga dengan tiga atau empat orang harus berinvestasi dalam pemanas air 50 galon. lebih besar dari yang seharusnya mencari pemanas air yang ada di antara 70 dan 120 galon, tergantung pada apakah Anda ingin mendapatkan model listrik atau gas-dipanaskan Apa saja.

Semua memanaskan air dinilai oleh jumlah air yang mereka dapat panas dalam satu jam. Secara khusus, mereka dinilai oleh berapa banyak galon bahwa mereka dapat panas hingga 90 derajat Fahrenheit dalam satu jam. Ketika belanja untuk pemanas air 50 galon panas, ini adalah statistik penting untuk melihat jika Anda tidak ingin kehabisan air panas sering. unit gas dipanaskan Sebagian besar bisa menjadi sangat panas lebih dari tangki seluruh mereka dalam waktu satu jam, sementara unit listrik biasanya hanya akan mampu memanaskan manapun 15-30 galon air setiap jam.

Memperhatikan efisiensi energi dari setiap unit pemanas individu juga penting, sebagai salah satu dengan efisiensi energi miskin bisa menghabiskan biaya yang sebagian besar dari perubahan sepanjang tahun. Anda harus mempertimbangkan kebutuhan Anda ketika datang ke efisiensi energi versus pemulihan air panas, karena banyak unit yang dapat panas beberapa galon per jam tidak sangat efisien energi. Temukan fitur paling penting bagi Anda untuk mendapatkan hasil terbaik dari setiap pemanas air yang baru.

Ukuran reservoir pemanas, air pemanasan kecepatan, dan efisiensi energi adalah hal yang harus melihat dari dekat saat Anda terpaksa harus melihat sebuah pemanas baru. pemanas air merupakan alat yang sering diabaikan fitur-bijaksana dan kehabisan air panas sering kali hanya mendapat menyalahkan pada orang yang mengambil mandi terakhir, tapi benar-ukuran pemanas dapat membantu memastikan bahwa insiden yang jauh dan beberapa di antara. Sebuah pemanas air 50 galon adalah ukuran paling umum di kebanyakan rumah tangga, dan kemungkinan akan menjadi ukuran yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkan pemanas air yang baru. Informasi lebih tentang Galon: Galon Air.

0 komentar :