Rabu, 19 Mei 2010

Cara untuk Simpan Uang di Sewa Mobil

Ada beberapa teknik dasar bahwa individu dapat menggunakan di meja untuk menyimpan uang pada rental mobil. Terlepas dari seberapa baik pekerjaan yang tidak dari pemesanan reservasi, menghindari biaya yang tidak perlu di konter dapat menghasilkan penghematan yang signifikan pada setiap mobil sewaan yang anda sewa, ada contoh agen sewa mobil yang memberikan harga yang terjangkau seperti Sewa Mobil Murah Jakarta agen sewa mobil ini memberikan harga penyewaan mobil yang terjangkau.

Ujung yang paling penting adalah jangan pernah membeli asuransi yang tidak perlu. Hampir siapa saja yang membawa cakupan penuh pada polis asuransi mereka, yang didefinisikan sebagai kewajiban tabrakan PLUS dan cakupan yang komprehensif, dapat dengan aman penurunan Collision atau kebijakan Kerusakan Kerugian Pembebasan. Kebijakan-kebijakan, yang dapat biaya sebesar 232.000 per hari, merupakan sumber signifikan dari laba untuk agen penyewaan mobil. Badan sering akan mencoba untuk menjual cakupan tambahan, seperti cakupan kewajiban pribadi, atau cakupan medis. Sekali lagi, polis asuransi kebanyakan orang memberikan perlindungan ini. Akhirnya, asuransi ini juga sering diperlukan karena banyak kartu kredit juga menyediakan asuransi yang akan menjadi sekunder dengan kebijakan otomatis. Harap dicatat bahwa banyak karyawan counter akan menggunakan sejumlah teknik penjual keras untuk meyakinkan penyewa untuk menerima layanan ini biasanya tidak diperlukan.

Upgraded mobil sering dapat memiliki secara gratis atau untuk biaya yang sangat rendah di konter. Para penyewa bijaksana akan buku mobil paling mahal yang akan memenuhi kebutuhan mereka, kecuali upgrade mobil sangat murah pada saat pemesanan, dan kerja itu keluar di konter. jasa sewa diharuskan untuk menghormati pemesanan dengan mobil atau di atas tingkat awalnya disewa dengan harga reserved. Karena itu, satu sering dapat ditingkatkan tanpa biaya mobil yang lebih besar meskipun badan sering akan melawan ini. Strategi lain untuk mendapatkan sebuah mobil secara signifikan ditingkatkan adalah hanya bertanya. Dengan sikap yang baik dan ramah petugas, satu mungkin dapat menyewa Mercedes untuk tambahan 300.000 per hari bukan tambahan 115.000 per hari itu akan ada biaya di situs Web.

Extra peralatan juga pusat laba besar untuk rental mobil. Pada 100.000 per hari, sewa GPS dapat menjadi sangat mahal selama liburan 7 hari. Daripada menghabiskan 700.000 untuk sewa GPS, seseorang dapat membeli unit GPS ringan digunakan di eBay untuk baik di bawah 464.000. Setelah liburan, kita dapat menjualnya kembali di eBay untuk, mungkin, dengan harga yang sama, atau berpegang pada untuk sewa mobil masa depan. Hal yang sama berlaku untuk penyewaan kursi mobil dan peralatan lain yang sewa kantor mungkin ingin taktik pada.

Satu add-on yang mungkin masuk akal adalah pembelian sebuah tangki penuh bahan bakar pada saat sewa. Hal ini tidak sebaik kesepakatan sebagai agen sewa dapat membuatnya tampak karena meskipun mobil dikembalikan di E, ada mungkin 1-3 galon bahan bakar yang tersisa, dan kebanyakan orang bahkan tidak berjalan mobil turun sejauh itu. Menyimpan beberapa sen per galon apa-apa dibandingkan dengan membayar untuk bensin yang tidak terpakai. Yang sedang berkata, jika orang cenderung untuk menjalankan terlambat, atau jika tidak ada pompa bensin yang cocok untuk kantor sewa, menyia-nyiakan 100-200 ribu pada gas prabayar mungkin patut untuk ketenangan pikiran. Dalam beberapa pasar, meskipun, di mana ada stasiun gas yang mudah untuk agen penyewaan, jarang masuk akal untuk membeli bahan bakar. Honolulu dan San Diego keduanya contoh pasar mana bensin sudah tersedia.

Menyewa mobil harus menjadi bagian menarik dari liburan. Setelah semua, sebagian besar pelancong memberikan kesempatan untuk mengendarai mobil yang lebih baru daripada biasanya, dan biasanya pemberhentian terakhir di jalan keluar dari kompleks bandara. Menjaga tingkat kepala dapat memastikan bahwa itu bukan bagian yang paling ekonomis pemborosan liburan juga. Informasi lebih tentang sewa mobil: Sewa Mobil Murah Jakarta

0 komentar :