Kamis, 20 Mei 2010

Gunakan Pinjaman Modal Rumah Dengan Bijak

Suatu pinjaman modal rumah dapat sangat membantu (atau dapat menjadi kewajiban yang besar), tergantung pada bagaimana Anda menggunakan pinjaman. Ini semua tentang manajemen arus kas. Sebelum belajar cara menggunakan uang dengan bijaksana, Anda harus terlebih dahulu memahami apa pinjaman modal rumah.

Sebagai pemilik rumah, Anda memiliki sebuah properti. Dan properti ini telah membangun beberapa modal karena Anda telah bertanggung jawab dan membayar angsuran bulanan. Anda kemudian meminjam terhadap modal. Perhatikan bahwa melakukannya dapat memperpanjang durasi yang diperlukan bagi Anda untuk melunasi pinjaman rumah Anda. Jadi tidak perlu meminjam. Anda membayar bunga tinggi kepada kreditur tanpa alasan yang baik.

Tapi apakah ada situasi dimana uang ekstra akan berguna? Kadang-kadang, karena keadaan yang tak terduga, perubahan situasi keuangan. Berikut adalah 5 situasi yang dapat memberikan alasan baik untuk pinjaman.

Situasi 1: Renovasi Rumah.
Situasi 2: Mulai bisnis.
Situasi 3: Sementara kehilangan pekerjaan.
Situasi 4: Membuat investasi.
Situasi 5: Membeli barang tiket besar yang Anda butuhkan.

Situasi 1: Home renovasi.

Banyak pemilik rumah meminjam terhadap modal rumah mereka untuk membuat perbaikan lebih lanjut ke rumah mereka. Pastikan untuk menggunakan uang itu secara bijaksana dan tidak perlu berbelanja secara royal pada perbaikan mewah. Sebaliknya, fokus lebih pada aspek praktis, seperti meningkatkan efisiensi energi rumah. Hal ini menyebabkan tabungan jangka panjang. Juga, perbaikan membuat umumnya meningkatkan nilai keseluruhan rumah Anda. Jadi Anda mungkin akan mengambil pinjaman kecil untuk melakukan sampai rumah, tapi investasi besar karena akan meningkatkan nilai oleh banyak lagi.

Situasi 2: Mulai bisnis.

Anda melihat peluang bisnis yang membuat uang tetapi membutuhkan beberapa modal awal yang Anda punya masalah datang dengan. Jadi Anda mengambil pinjaman modal rumah sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari kesempatan. Tapi pastikan bahwa Anda tahu apa yang Anda lakukan. Jadilah menyadari bahwa jika bisnis Anda gagal, Anda masih harus membayar kembali pinjaman! Jadi, melakukan pekerjaan rumah Anda, dan jika Anda benar-benar yakin, kemudian mengambil pinjaman.

Situasi 3: Sementara kehilangan pekerjaan.

Anda seorang profesional berpendidikan yang telah malang. Anda kehilangan pekerjaan Anda karena kampanye perampingan baru-baru ini bukan karena kesalahan Anda. Tapi Anda masih memiliki keluarga untuk mendukung dan merawat. Jadi apa yang Anda lakukan? Anda dapat memilih untuk meminjam dalam jumlah kecil dari bank hanya untuk pasang Anda selama beberapa bulan ini sulit. Biasanya, dalam situasi seperti ini, Anda mengambil pinjaman hanya setelah tabungan Anda telah habis. Ini sangat tidak nyaman untuk mengambil pinjaman, terutama bila Anda menganggur. Tapi ini langkah yang diperlukan. Bila Anda tanah sendiri dengan baik beberapa waktu di jalan, Anda selalu dapat membayar kembali pinjaman dengan cepat.

Situasi 4: Membuat investasi.

Hal ini mirip dengan memulai bisnis. Tapi dalam kasus ini, Anda membuat investasi - misalnya membeli beberapa saham saat waktunya tepat. Semua investasi mengandung risiko yang melekat. Jadi pastikan untuk melangkah dengan hati-hati sebelum menjatuhkan turun uang Anda sulit diperoleh. Secara umum, itu lebih bijak untuk menghindari investasi yang bersifat spekulatif.

Situasi 5: Membeli barang tiket besar yang Anda butuhkan.

Anda perlu sebuah mobil untuk pulang-pergi ke pekerjaan atau Anda memerlukan pemanas atau lemari es di rumah Anda. Forking keluar beberapa ribu dolar di salah satu pergi adalah sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan saat ini. Tapi kau perlu bahwa barang tiket besar! Suatu pinjaman modal rumah hanya mungkin menjadi solusi yang Anda butuhkan.

0 komentar :