Selasa, 04 Mei 2010

Rumput Sintetis Untuk Futsal

Rumput sintetik adalah permukaan ideal untuk olahraga kinerja tinggi dan olahraga seperti sepak bola. Ketika berhadapan dengan olahraga yang ada kontak tinggi terlibat, permukaan kinerja sangat penting. Ada produk rumput beberapa buatan di pasar saat ini yang secara khusus dirancang untuk sepak bola. stadion profesional Beberapa, sekolah tinggi, dan bahkan taman lokal telah menginstal rumput sintetis untuk lapangan sepakbola. Dua puluh satu dari permainan tiga puluh dua tim NFL atau praktek di lapangan rumput sintetis. Ambillah dari pro - bidang rumput sintetis sepakbola memiliki banyak manfaat.

Tidak seperti bidang rumput biasa yang memerlukan galon beberapa air karena wilayah mereka yang luas permukaan, lapangan rumput buatan memerlukan sekali tidak ada air sama sekali. Hal ini dapat menghemat sejumlah besar uang dari waktu ke waktu, terutama di bulan kering di mana bidang alam membutuhkan penyiraman lebih. lapangan rumput sepak bola Buatan juga tetap subur dan tampak sehat di seluruh musim. Bahkan melalui terberat kondisi cuaca, medan sintetik seluruh rumput sepak bola akan tetap hijau. biaya pemeliharaan Secara keseluruhan untuk biaya alami sangat lebih besar bahwa biaya rumput buatan ketika melihat biaya pemeliharaan tahunan.

rumput buatan untuk atletik dan sepakbola secara khusus dirancang untuk daya tahan lengkap untuk menahan terberat dan terburuk dari bermain. Tidak seperti rumput alam, yang memerlukan perawatan berat dan gagal untuk menahan beberapa tahun kinerja atletik, rumput buatan mengangkat, game setelah pertandingan. rumput Sepakbola memiliki lapisan pengisi, yang terdiri karet kecil dan partikel pasir yang lembut berbaring di antara pisau rumput sintetik. pengisi membantu untuk bertindak sebagai bantal bagi para atlet, memastikan bahwa dampak dan kontak terlalu berbahaya, sehingga meminimalkan kemungkinan cedera. pisau Polyethylene menjamin komparatif dalam tekstur untuk rumput alam, memastikan permukaan tidak terlalu keras atau licin. Studi telah menunjukkan bahwa bidang rumput sintetis memiliki daya tarik yang paling sebanding dengan bidang rumput alam. Jadi, sepatu bola sepak bola yang sama dapat dipakai di bidang rumput sintetis tanpa mempedulikan selip.

keselamatan kinerja keseluruhan juga telah terbukti lebih besar untuk lapangan sepakbola rumput sintetis lebih teratur lapangan sepakbola rumput. Penelitian telah menunjukkan terjadinya secara signifikan lebih sedikit air mata otot, gegar otak lebih sedikit, lebih sedikit ACL luka, dan air mata ligamen lebih sedikit pada bidang rumput buatan. Studi-studi ini akurat sepanjang jalan dari tingkat sepak bola sekolah tinggi, ke tingkat NFL profesional. Studi-studi ini telah diambil selama beberapa tahun, menunjukkan konsistensi temuan ini.

pemeliharaan lapangan adalah minimal dengan rumput buatan. Anginkan, menyikat gigi, dan menyapu yang paling diperlukan untuk menjaga kualitas lapangan. Mengaerasi rumput membantu untuk memastikan bahwa lapisan pengisi tidak mendapatkan dipadatkan. Menyikat terus tingkat pengisi, serta pisau menjaga tegak dan terpisah. Penyapuan perlu mengeluarkan daun dan sampah lainnya yang bisa mempengaruhi permukaan lapangan. Hujan, keringat, dan cairan lainnya dengan mudah dikeringkan dengan sistem drainase rumput sintetis. Secara manual saluran sendiri, memungkinkan air untuk merembes ke seluruh bagian. Hal ini untuk mencegah spora, jamur, dan bakteri dari tumbuh dalam rumput. Dari perawatan yang mudah dan daya tahan, untuk keamanan dan efektivitas biaya, lapangan rumput sepak bola buatan lebih baik daripada ladang rumput alami.

0 komentar :