Senin, 28 Juni 2010

Cara Kerja Pemutih Kulit Natural

Jika Anda membaca artikel ini berarti bahwa seperti saya Anda mencoba mencari cara alami untuk terlihat cantik. Melihat indah alami membuatnya lebih mudah untuk terlihat baik. Bahkan keindahan alam memberi cahaya di wajah Anda bahwa tidak ada jumlah kosmetik seperti produk pemutih pemutih dan anti penuaan dapat memproduksi kosmetik. Jadi jika Anda memiliki beberapa noda pada kulit Anda mengapa tidak mempertimbangkan pilihan pemutih kulit alami.

Tapi apakah mereka benar-benar efektif? kosmetik yang mahal dengan kemasan yang menarik dan blitz iklan besar membuatnya sangat memikat. Tapi kenyataan tetap Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan kulit putih bersinar alami. Jadi apa rahasianya? Jika begitu mudah untuk memecahkan masalah kulit Anda dengan bahan-bahan alami maka mengapa perusahaan kosmetik yang berkembang?

Karena kita selalu mendengarkan apa yang kita diberitahu berulang-ulang melalui iklan besar di mana sejumlah besar uang telah dibelanjakan. Ada juga alasan lain. Kami tidak tahu apa-apa. Tapi bagaimana kalau saya katakan semua bahan yang Anda butuhkan untuk cacat kulit bercahaya bebas dalam kulkas Anda atau di toko terdekat? Apakah Anda percaya? Anda wont karena Anda telah dikondisikan untuk percaya bahwa baik cari adalah bisnis mahal. Aku tahu bahwa karena seperti kamu, aku punya keinginan untuk menghabiskan harta di kosmetik mahal. Itu adalah merasakan perasaan yang baik. Tapi tunggu, bagaimana dengan kulit saya? Ini mengalami diam-diam.

Tahukah Anda lemon dan madu adalah pemutih kulit yang besar?

Apakah Anda tahu sayuran tertentu seperti wortel, mentimun, dan kentang pemutih kulit besar?

Apakah Anda tahu buah-buahan kering tertentu seperti almond ketika dibuat menjadi bubuk dan digunakan sebagai masker wajah memiliki hasil yang luar biasa sejauh menyangkut pemutihan kulit?

Apakah Anda tahu beberapa tanaman dan daun dan akar seperti lidah buaya, murbei dan licorice adalah bahan dasar untuk produk pemutih kulit mahal?

Apakah Anda tahu sebagian besar produk pemutih kulit memiliki beberapa asam dasar dan enzim sebagai bahan untuk mencerahkan kulit yang ditemukan dalam buah-buahan seperti pepaya, nanas, bearberry, blueberry, cranberry dan labu?

Tahukah Anda menggunakan rutin masker wajah yang terbuat dari krim segar dan bubuk kunyit akan menghapus tanda pigmentasi keras kepala melasma dan dijamin untuk memberikan kulit bercahaya?

Apakah Anda tahu aplikasi topikal dari beberapa minyak atsiri bekerja keajaiban bagi kulit yang cerah bebas dari segala pigmentasi atau tanda?

Apakah Anda tahu beberapa minyak esensial seperti minyak jojoba, minyak esensial lemon, minyak esensial chamomile, neroli minyak atsiri adalah bahan dasar untuk kulit mahal krim pemutih?

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :