Kamis, 22 Juli 2010

Kerudung Simbol Pakaian Wanita Sopan

Pakaian rakyat biasanya dipengaruhi oleh budaya, iklim, sumber daya yang tersedia dan bahan dan tradisi, yang akan mencakup status sosial individu, agama dan identitas kelompok. Islam pakaian yang muslim laki-laki dan perempuan biasanya mengenakan bervariasi tergantung pada budaya yang mereka berasal dari.

Islam menyebutkan orang untuk mengenakan pakaian, yang sederhana dalam penampilan dan perilaku. pakaian Islam yang tersedia untuk pria dan wanita hari ini mencerminkan keyakinan yang mereka miliki dalam nilai-nilai yang diajarkan oleh Islam.

Saat ini, pakaian Islam juga dapat dibeli secara online. Ada banyak website, yang menawarkan potongan-potongan yang khas pakaian Islam sederhana.

Beberapa pilihan yang tersedia bagi perempuan mencari pakaian Islam Hijab, yang merupakan pakaian longgar dan sederhana yang datang dengan syal yang berlangsung di atas kepala kemudian di bawah dagu dan burka atau burqa, yang menyediakan mencakup lebih lengkap untuk wajah , kepala dan tubuh.

Beberapa jenis lain pakaian Islam bagi perempuan yang dapat dibeli secara online adalah: abayas, yang jubah yang mirip dengan gaun bahwa perempuan bisa mengenakan pakaian biasa atas mereka, yang dapat mencerminkan tradisi Islam mereka; jilbab, yaitu pakaian yang terlihat mirip dengan jas hujan dan memiliki ritsleting atau tombol tengah atau semua ay di bagian depan; niqab, yaitu cadar yang menutupi wajah, jilbab, yang merupakan jenis jilbab, terutama syal persegi yang dilipat diagonal lalu dikenakan di kepala untuk menutup rambut, leher dan telinga, tetapi tidak wajahnya; dan aksesoris jilbab, yang akan mencakup bawah selendang, pin dan bros. Informasi lebih tentang pakaian muslimah: Kerudung Cantik

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :