Kamis, 01 Juli 2010

Pasang Iklan Clixsense Sampingan

ClixSense adalah sebuah website layanan dimana anda akan di bayar hanya dengan meng-klik dan melihat iklan yang telah disediakan oleh layanan mereka. Semakin banyak yang anda klik dan lihat maka semakin besar pula penghasilan anda.

Clixsense akan membayar sebesar $0.01 atau (Rp. 100) setiap iklan yang anda klik dan lihat selama 30 detik dengan syarat anda tidak menutup window iklan selama waktu tersebut.

Estimasi penghasilan dengan Clixsense, jika dalam sehari anda klik 200 iklan dengan waktu 30 detik atau total 6000 detik ( 100 Menit ) berarti 200 x $0.01 = $2/hari jadi $60 / bulan. Pembayaran akan dilakukan melalui check.Selain anda dibayar hanya untuk klik dan melihat iklan , anda juga bisa pasang iklan di Clixsense dengan sistem pay per click hanya $0.01 per click yang berarti jika 1000 pengunjung hanya $10. Bisa anda bandingkan murahnya dibandingkan dengan layanan Pay Per Click lainnya.

Clixsense juga memiliki layanan Premium Member, yang mana iklan yang akan diberikan kepada anda lebih banyak dari pada Basic Member , dan juga memiliki sistem affiliate hingga 5 level.

Oh ya pendaftarannya GRATIS alias Tidak Dipungut Biaya.

Sumber : 15menit.net

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar :