Selasa, 20 Juli 2010

Sprei Katun Untuk Kenyaman Tidur

Salah satu kunci untuk hidup sehat adalah, tentu saja, tidur yang nyenyak, yang mungkin hanya jika Anda memiliki sprei lembut dan nyaman di bawah Anda. Sebelumnya, seprai terbuat dari bahan kasar, yang ditenun tangan. Ini hanya melayani tujuan tidur, apakah itu dibuat untuk tidur nyaman adalah hanya menebak seseorang. Namun, skenario ini telah berubah sepenuhnya. Orang-orang mengetahui manfaat tidur di dekat tenunan kain kapas, sehingga meningkatkan permintaan untuk kualitas, grosir seprei.

Grosir Sprei: Penentu Kualitas
Meskipun kepercayaan yang populer bahwa lembar mahal lebih baik dari yang murah, preferensi untuk grosir seprai terus meningkat. Alasan untuk ini adalah perubahan sikap disebabkan realisasi pembeli 'yang benar-benar menawarkan barang grosir high end dengan harga ekonomis. Pada dasarnya ada dua faktor yang menentukan kualitas linen:

Kapas: kapas serat persen Cent membuat untuk linen kualitas yang sangat baik. Kapas kelembaban terus pergi dan tidak melekat pada kulit. Meskipun poliester lebih tahan lama dan tidak perlu disetrika, itu kurang lembut pada kulit dari kapas. Kapas dapat diklasifikasikan ke dalam empat kelompok - pendek, menengah, panjang, ekstra-panjang. Bahan pokok lagi, lebih halus adalah kain. katun Mesir adalah berbagai pokok panjang dan membuat untuk tempat tidur lembut dan tahan lama seperti sutra.

Thread Count: ini mengacu pada jumlah thread per inci persegi. Tinggi jumlah thread, lebih baik kualitas linen. Hanya karena memerlukan serat kapas lama untuk membuat benang tipis yang kuat, dibutuhkan sutra, benang tipis untuk memproduksi kain thread count tinggi. sprei dengan kualitas yang baik memiliki minimal 200 thread count dan jumlah di atas ini meningkatkan kelembutan kain dan memastikan kilau bahkan setelah beberapa mencuci.

Berikut adalah beberapa pilihan tempat tidur grosir kain yang besar tersedia online:

* Royal Crown 600 Seri
* Hotel Kehidupan Seri 800
* Mesir Comfort Signature Series 1000
* Mesir Comfort Stripe 1000 damask Seri
* Mesir Seri 1200 Classic Comfort sulaman

Anda akan menemukan semua seprai di grosir online dikenal, CountryClubProducts.com. Telah dalam operasi selama lebih dari empat dekade dan telah menerima reputasi sebagai penyedia dapat dipercaya dan diandalkan berkualitas tinggi seprai grosir dengan harga yang kompetitif. Informasi lebih tentang seprei: Sprei Katun

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :