Rabu, 21 Juli 2010

Tanah Abang Pusat Grosir Terbesar Di Jakarta

Nama besar Pasar Tanah Abang sebagai pusat pakaian grosir tekstil dan garmen sudah sangat terkenal di seluruh pelosok tanah air. Bahkan di mancanegara, Pasar Tanah Abang juga sudah sangat terkenal. Tak heran, produk-produk yang dihasilkan pedagang di pasar tersebut sudah menembus pasar luar negeri.

Kondisi ini benar-benar dimanfaatkan pengembang untuk membangun pusat grosir di kawasan itu. Salah satunya PT Priamanaya. Pasar Blok A Tanah Abang yang luluh lantah pascakebakaran pada 2002 silam, disulap menjadi pasar tradisional dengan sentuhan modern. Jika semula pasar ini terlihat kumuh, sumpek, dan tidak nyaman, kini Blok A menjadi sebuah bangunan megah berkonsep modern. Bahkan fasilitas yang dimiliki tak kalah dibanding pusat perbelanjaan modern lainnya.

Blok A Pasar Tanah Abang merupakan sebuah pusat bisnis yang megah. Arsitektur bangunannya khas dengan corak Betawi yang dipadukan dengan sentuhan dan nuansa Islam. Alhasil, Blok A Pasar Tanah Abang menjadi pusat perbelanjaan modern yang juga menjadi simbol pelestarian budaya Betawi.

Blok A Pasar Tanah Abang yang berdiri di atas lahan seluas 151.202 meter persegi ini memiliki 18 lantai. Untuk mempermudah akses ke semua lantai, pengelola menyediakan 149 unit eskalator, empat unit passenger lift (capsule), empat unit passenger lift biasa dan delapan unit lift barang (kapasitas 1.000 dan 2.000 kilogram), AC central dan saluran telepon.

Fasilitas lainnya yang tersedia yaitu lahan parkir dengan kapasitas 2.000 mobil. Sementara untuk menjamin keselamatan pengunjung dan pedagang, pengelola juga menyediakan alat proteksi pemadam kebakaran seperti sprinkler, hidran gedung, hidran halaman, sistem alat pemadaman api ringan (APAR), serta fire roller shutter.

Berbagai keunggulan yang dimiliki Blok A Pasar Tanah Abang itu mampu menarik pengunjung, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Kondisi ini tak pelak menjadikan Pasar Blok A Tanah Abang sebagai pusat perbelajaan bertaraf internasional.Semakin tersohornya nama Pasar Blok A Tanah Abang sebagai pusat grosir otomatis berimbas kepada terus melonjaknya omset penjualan pedagang setiap harinya.

Sumber : tanahabangonline.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar :