Rabu, 04 Agustus 2010

Cara Cepat Menjual Property Anda

perumahan merosot dari beberapa tahun terakhir telah meminjamkan dirinya ke penemuan Terkadang Tuan Tanah. Longgar didefinisikan, seorang Tuan Tanah Terkadang adalah seseorang yang telah mencoba untuk menjual properti dengan harga yang dianggap sebagai pasar yang realistis, dan sebagai manuver defensif, telah terpilih untuk disewakan. Kabar baik tentu saja adalah bahwa kecenderungan penurunan harga rumah spiral tampaknya berada di akhir. Terkadang Landlords telah mendekati akhir pendudukan kebetulan mereka dan sewa baru pada kehidupan yang menyewa disediakan tumbuh meningkat kurang perlu.

Masalah bagi Terkadang Landlords sekarang menjadi yang tentang bagaimana untuk menjual properti yang ditempati penyewa. Sisa dari artikel ini akan memberikan beberapa wawasan dan tips yang telah kita pelajari melalui kami Calgary Perusahaan Manajemen Properti, Hope Street Real Estate Corp

Yang pertama, dan jelas ujung paling penting, berkaitan dengan membangun hubungan yang positif dan jujur dengan penyewa Anda. Menurut pengalaman kami bahwa sebagian besar penyewa akan merasa terpinggirkan jika dihadapkan dengan agen real estate menasihati mereka bahwa rumah mereka adalah tentang untuk diletakkan di blok. Sebagai pemilik, pastikan untuk membicarakan maksud tersebut dengan penyewa sebelum kontrak daftar aktual yang ditandatangani, atau pemasaran awal rumah. Penawaran penyewa kesempatan untuk membeli rumah, dengan harga diskon sebagai pengganti biaya makelar, adalah langkah yang cerdas yang akan menginformasikan penyewa rencana Anda dan memberikan solusi hormat dan enak untuk apa yang sering dapat menjadi situasi problematis.

Saya telah melihat semakin tumbuh penyewa marah atas Realtors dan tuan tanah menyerbu melalui rumah untuk menunjukkan kepada calon pembeli, dan dalam proses itu benar-benar mengacaukan keseimbangan sehari-hari kehidupan penyewa. Pada kasus tertentu, para penyewa akan membayar tindakan frustasi dengan rumah berantakan atau dengan memberikan rincian negatif terhadap calon pembeli yang mungkin mengambil segala sesuatu penyewa mengatakan sebagai serius dan jujur, baik atau tidak informasi tersebut benar.

Ujung berikutnya adalah untuk memeriksa dengan undang-undang setempat dan melihat macam apa periode pemberitahuan diperlukan untuk dikirim ke penyewa sebelum pemiliknya atau Realtors masuknya rumah. Di kebanyakan provinsi atau negara bagian, periode ini adalah sekitar 24 jam. Jika Anda tetap jumlah ini waktu penyewa akan melihat dan mungkin menunjukkan respons positif untuk sikap Anda matang dan hormat.

Akhirnya, dan mungkin yang paling jelas, pastikan untuk meninjau kembali perjanjian sewa-menyewa perumahan dan amati sewa tanggal sebelum listing rumah untuk dijual. Dalam kebanyakan kasus, jika sewa tersebut ada dan penyewa Anda tidak mau pulang lebih awal, Anda tidak akan memiliki cara untuk mendapatkan kepemilikan kosong pada penutupan untuk pembeli Anda. Kurang dari setahun yang lalu, saya datang di situasi mencontohkan tip ini, pemilik tidak tahu bahwa penyewa tidak berniat pergi lebih awal, dan pembeli tidak berniat mengambil penyewa. Hal ini terbukti menjadi sebuah pelajaran yang sangat mahal bagi pemilik karena, setelah menerima tawaran untuk pembelian rumah, kontrak tersebut harus dibatalkan dan uang dikembalikan pembeli. Informasi lebih tentang properti: Properti Jakarta

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :