Kamis, 05 Agustus 2010

Gaya Sejuk Pakaian Islam Menjelang Muslim Musim Panas

Hal ini penting untuk menjaga tubuh sedingin mungkin selama bulan-bulan musim panas, yang dapat kadang-kadang tugas "berat" bagi perempuan Muslim yang mengenakan hijabs. Ujung jelas adalah untuk menyarankan kain tipis dan dingin dalam cuaca panas - tetapi juga penting untuk tetap pada bahan penyerap juga. Kain seperti georgette, chiffon dan renda sehingga jelas besar pilihan untuk bulan-bulan musim panas.

Busana dengan "lubang udara" - yang memungkinkan lebih banyak udara mengalir - yang besar di musim panas, dengan undercaps renda dan topi kaitan longgar keduanya sangat efektif. Scarf telah menjadi ikat kepala dengan Muslim muda modern dan merupakan alternatif yang berguna untuk undercaps karena menyediakan hampir cakupan yang sama tetapi dengan jauh lebih sedikit material - karena mereka hanya menutupi dahi.

Mengurangi jumlah bahan melilit leher dan bagian atas kepala relief indah di hari panas - karena ini adalah di mana banyak panas tubuh daun tubuh. Percobaan dengan gaya dan bagaimana Anda pin khimars Anda. Untuk hari-hari musim panas dingin, topi (tidak boleh pengganti khimar a) bisa menjadi tambahan gaya untuk koleksi pakaian Anda dan mereka dapat bermain besar pada gaya selama bulan-bulan musim panas.

Al-Amira hijabs selalu bernilai rekomendasi. Terjemahan nama berarti 'syal putri' dan itu slip atas gaya jilbab datang dalam dua bagian, satu bagian yang berfungsi sebagai penutup rambut sedangkan bagian lainnya sebagai slip atas dari pencocokan warna yang sama atau dekat. Al-Amira hijabs yang ideal cocok untuk iklim panas karena kebanyakan dari mereka yang dibuat dari bahan ringan dan penyerap.

Sarung adalah kain panjang besar yang sangat fleksibel dan tidak ada yang menghentikan Anda dari menggunakan salah satu sebagai khimar ringkasan. Mereka secara tradisional melilit pinggang sebagai rok oleh perempuan dan biasanya terbuat dari material yang sangat penyerap. Mereka juga datang dalam berbagai warna gaya, pola, dan berbagai ukuran yang akan menambah beberapa bakat untuk pakaian muslim di musim panas siapa pun.

Walaupun tidak secara khusus dirancang untuk perempuan Muslim - gaun maxi dapat praktis cocok untuk wanita Islam setelah moderasi tambahkan saja sedikit-kemeja lengan panjang atau jaket untuk membuat mereka lebih ramah muslim. Ini ringan, sederhana dan informal gaun biasanya mencapai lantai dan memberikan cahaya yang sangat baik dan cakupan dingin.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :