Jumat, 20 Agustus 2010

Modifikasi Bumper Dengan Penambahan Lips



Bagi para penggila dunia modifikasi Otomotif & Aksesoris mobil, tampilan mobil standar mungkin bikin mereka gerah, tanpa menunjukkan ekspresi dan terkesan monoton tanpa adanya kreatifitas. Yang jelas mereka akan selalu berimprovisasi untuk menjadikan tampilan mobil mereka menjadi daya tarik bagi orang lain.

Salah satu cara yang simpel untuk mempercantik tampilan mobil yaitu dengan penambahan lips pada bumper belakang. Dengan melakukan ubahan tersebut mobil kita sudah terkesan sporty dan mewah. Modifikasi Otomotif & Aksesoris mobil seperti ini sudah lazim dilakukan oleh para speedholic.

Bagaimana jika kita ingin menampilkan modifikasi Otomotif & Aksesoris mobil tersebut pada mobil harian kita?

Untuk mewujudkan hal tersebut sudah pasti kita harus banyak-banyak konsultasi pada bengkel mobil khususnya bengkel modifikasi Otomotif & Aksesoris mobil. Seberapa modifikasi Otomotif & Aksesoris mobil yang masih dalam batas aman dan tidak mengganggu keaerodimanisan dari konstruksi mobil tersebut.

Modifikasi Otomotif & Aksesoris mobil dengan melakukan ubahan pada sektor bumper belakang maupun depan sudah banyak dilakukan oleh bengkel modifikasi Otomotif & Aksesoris mobil. Dan yang perlu diingat lagi dalam melakukan ubahan tersebut adalah jangan sampai menghilangkan fungsi dari bagian itu sendiri.

Misalkan untuk mengejar tampilan pada bumper belakang kita menghilangkan fungsi dari bumper sebagai pelindung bodi mobil dari benturan. Atau mungkin malah mengganggu gerak bebas dari mobil modifikasi yang telah kita rancang. Kalau sudah seperti ini nanti yang di bikin repot kita sendiri.

Dalam melakukan ubahan tersebut rata-rata bengkel modifikasi Otomotif & Aksesoris mobil menggunakan serat fiberglass. Karena dengan bahan fiberglass hasil yang didapatkan akan kuat dan ringan sehingga tidak akan berpengaruh banyak terhadap bobot mobil.

Dan ingat, pilihlah bengkel modifikasi Otomotif & Aksesoris mobil yang terjamin baik kualitasnya, jangan sampai modifikasi mobil yang kita lakukan hanya akan meninggalkan penyesalan.


http://duniabengkel.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :