Rabu, 18 Agustus 2010

Tips Aman Memilih Agen Tour & Travel Promo




Industri Tour & Travel Promo saat ini berkembang dengan pesat, tidak hanya membuat usaha di bidang itu kompetitif tetapi dengan adany industri ini juga tidak jarang melahirkan agen-agen travel nakal yng tak segan-segan akan menipu konsumen, janji manis yng tidak sesuai dengan kenyataan mungkin atau bisa jadi uang anda dibawa kabur begitu saja.

Seperti itulah yng terjadi jika anda salah memilih Agen Tour & Travel Promo dalam masalah ini, maksud hati ingin menghemat waktu, uang, dan kenyamanan juga kepuasan dalam suatu perjalanan ke Stadion Bung Tomo tujuan anda misal, atau ingin ke Jakarta bandung melihat Foto Kim Bum mungkin. malah anda terkena imbas dari orang-orang yng tidak bertanggung jawab.

1. Pilihlah Agen Travel perjalanan seperti anda memilih dokter atau lawyer untuk membantu kepentingan anda. Anda juga bisa mencoba mendengar nasihat teman dan kerabat yng telah menggunakan Agen Travel perjalanan yng mereka percayai. Karena jenis pilihan perjalanan (seperti perjalanan keluarga, berkelompok/ grup, petualangan, ekoturisme) merupakan keputusan personal yng bertujuan sama yaitu ingin mendapatkan kepuasan dalam perjalanan dari segi apapun.

2. Saat anda mendatangi kantor Agen Tour & Travel Promo, pertimbangkan segala sesuatu mulai dari tampilan kantor Agen sampai dengan tata cara mereka melayani penumpang. Agen Tour & Travel Promo yng baik akan berusaha membangun hubungan jangka panjang dengan klien, tidak semata mengejar transaksi di saat itu saja.

3. Pastikan Anda mendapat informasi yang jelas tentang Agen Travel tersebut, dapatkan profil usahanya, serta jenis jasa layanan yang tersedia.

4. pastikan bahwa Agen Tour & Travel Promo yng Anda pilih punya jaringan kuat dengan industri pariwisata pada umumnya seperti dengan asosiasi agen perjalanan, maskapai penerbangan, jaringan hotel, kereta api, kapal pesiar, tur operator, atau perusahan rental mobil. Agen Travel yng berjaringan luas mencerminkan agen tersebut kredibel. Dengan dukungan jaringan yang dimilikinya agen pun dapat menawarkan banyak pilihan serta informasi harga untuk Anda.

Semoga info ini dapat menjadi Berita Terkini yng bisa bermanfaat untuk anda


http://www.mentari.biz/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :