Senin, 16 Agustus 2010

Tips Memilih Aksesoris selama musim panas




Masalah penampilan dan cara-cara memilih aksesoris yang tepat dan modis untuk para kaum wanita dan remaja tentunya.Tentunya juga makin menambah nikmatnya musim panas tahun ini.Teriknya matahari yang cukup panas,sudah pasti kita ingin nyaman berpakaian bukan?Dengan gaun yang nyaman yang menceriakan hari-hari anda.Saat ini anda telah siap untuk merayakan sedikit keceriaan hari yang indah,mmm.. tapi belum sempurna bila rasanya jika anda tidak melengkapinya dengan aksesoris yang tepat.

Menengok keceriaan musim panas kali ini,jual beli aksesoris apa sih yang tepat untuk dipilih? karena temanya adalah yang ceria,maka tak salah jika anda kenakan dengan kalung manik-manik atau anting-anting yang yang berbentuk bunga dan dengan motif manik-manik,topi dan lain-lain deh pokoknya yang membuat penampilan anda tambah cantik,menarik,semangat dan natural.

Dibawah ini adalah macam-macam jual beli aksesoris untuk pelengkan penampilan di musim panas kali ini:

TAS

Cobalah untuk membeli sebuah Tas dengan bahan jerami.disamping bahan baku yang ringan penampilan ada juga terkesan natural dan trendi.

Topi

Untuk menghindari teriknya sang matahari  yang dapat merusak wajah dan rambut kita maka dari itu kita butuh pelengkap yang tepat yaitu topi.Pilih lah juga topi yang berbahan jerami karena menurut tren yang beredar dari jerami yang juga selalu dipakai oleh penyanyi terkenal JAMES MRAZ.

Anting-anting

Musim panas harus menunjukkan warna warni yang cerah,anting model bunga juga cocok dipakai,yang lebih biasa dipakai sangat mudah kelihatan atau bisa juga menggunakan anting manik-manik.

Kacamata

Sama seperti topi,kaca mata juga aksesoris yang yang tidak boleh sampai terlupakan,silau bok,,@ kalau gak pakai kaca mata .. back to the pass,kaca mata model gede mulai trend kembali sejak beberapa tahun yang lalu,selain membantu agar sinar UV tidak langsung mengenai mata dan kulit.atau bisa memilih kacamata trend lainnya seperti:2009 New Series Beta, Titanium,Tiffany Sunglasses,Pure Titanium Eyeglass Frame.

Sandal

 Musim panas ini,jatuhkan pilihan alas kaki anda pada sepatu berwarna nude dari palet.Biarkan tungkai anda menyatu dengan aksesoris tersebut.atau ganti heels dengan strappy sandalo alias sandal tanpa hak berona keemasan ,coklat atau putih.ini akan semakin memperhatikan bentuk kaki indah anda.

Kalung dan gelang

wanita tidak lepas dari kalung dan gelang barang ini biasa ditampah untuk terkesan lebih feminime.acessories summer untuk kalung dan gelang kali ini lebih tepat menggunakan paduan kasesoris yang terinspirasi dari elemen alam dengan busana bermotif global ethnic atau tribal untuk memulai tampilan yang harmonis.


http://www.luziansya.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :