Kamis, 05 Agustus 2010

Tips Mudah Dan Aman Turunkan Berat Badan Anda



Akupunktur atau Kursus Akupunktur adalah metode pengobatan menggunakan jarum yang ditusukkan pada bagian-bagian tertentu dalam tubuh. akupuntur biasanya digunakan untuk menghilangkan rasa sakit.

Meski secara spesifik akupunktur/Kursus Akupunktur bukan merupakan metode berdiet, teknik ini dapat membantu dalam menjalankan program menurunkan berat badan. Dalam hal ini, akupunktur/akupuntur akan merangsang pusat-pusat lapar di otak, sehingga rasa lapar akan berkurang.

Akupunktur/Kursus Akupunktur tidak mematikan jalan darah dan tidak berbahaya bagi tubuh. Namun, kesterilan jarum suntik sangat perlu diperhatikan meski biasanya hal ini tak luput dari perhatian ahli akupuntur atau terapis. Jadi, tak ada salahnya Anda pun berhati-hati.

Jika secara rutin Anda menjalani perawatan ini, bobot tubuh yang berlebih bisa berkurang 5 kg dalam 3 bulan. Memang tergolong tidak cepat, namun terapi ini menyehatkan.

Tapi, jangan sampai Anda hanya mengandalkan akupunktur/Kursus Akupunktur. Anda juga perlu menjaga pola makan sehat. Sebab, jika program ini dihentikan sebelum waktunya, berat badan mudah melambung kembali, bahkan bisa melebihi berat semula.

Yang perlu diterapkan menjadi kebiasaan adalah mengatur porsi makan. Jika biasanya Anda makan dengan porsi tak terbatas, mulailah mengonsumsi makanan dalam porsi lebih kecil. Di samping itu, berolahragalah secara teratur. Misalnya, mengikuti kelas senam aerobik atau jogging yang dilakukan 2-3 seminggu.


Sumber: VIVAnews.
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :