Rabu, 29 September 2010

Ciri Kost Murah Bebas Dan Nyaman

Kost di daerah Jakarta memang banyak sekali tetapi hanya sedikit sekali yang menyediakan fasilitas yang membuat kita nyaman berada di dalam kost. Untuk itulah beberapa kost di jakarta saat ini berlomba-lomba memberikan fasilitas untuk para penghuninya mulai dari memberikan nasi 3 kali sehari secara gratis, full AC, kamar mandi dalam, hingga kebebasan dalam membawa teman kita ke dalam kamar tanpa adanya gangguan.. enak banget kayaknya

Untuk mendapatkan kost dengan segala fasilitas dengan harga murah, maka info yang harus anda ketahui haruslah akurat karena jangan sampai setelah anda menempati kost tersebut hanya kekecewaan yang anda terima. Oleh karena itu sikap lebih selektif menjadi bagian yang sangat diperlukan dalam memilih Kost Murah, Kost Bebas, dan Kost Nyaman di Jakarta. Nah sedikit info bahwa harga yang ditawarkan kost di jakarta rata-rata berkisar antara Rp. 250.000,- hingga Rp. 1.000.000,- keatas tergantung fasilitas yang akan anda dapatkan nantinya.

Ada banyak sekali pilihan tentang kost atau kontrakan, namun anda pasti tahu mana yang terbaik untuk anda. Nah untuk mendapatkan kost murah nyaman bebas di jakarta maka sekiranya google.co.id dapat menjadi suatu acuan dalam kita memilih kost murah atau lihatlah tips berikut:

1. Carilah kost jauh-jauh hari sebelum musim penerimaan mahasiswa baru. Kasih DP alias uang muka kepada ibu kost, agar mereka mau mematok kamar kost tersebut untuk Anda. Insya Allah harganya lebih murah kok kalau jauh hari sebelumnya. ;-)

2. Kost dekat kampus biasanya lebih mahal. Apabila ingin yang lebih murah, carilah yang agak jauh dari kampus. Bagi yang berencana membawa sepeda motor, sekalian mencari kost yang jauh juga boleh.

3. Periksalah semua fasilitas kost yang ada. Misalnya listrik, air, kondisi kamar, kamar mandi, tempat mencuci, jemuran, dan lain-lain. Tanyakan juga kepada ibu kost tentang kondisi kost sewaktu hujan. Soalnya di daerah UNAIR sering terjadi banjir.

4. Tanyakan dahulu kepada orang-orang sekitar atau senior tentang harga kost yang murah itu dimana. (sangat membantu).

Sumber - biongo-blog.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar :