Senin, 20 September 2010

Faktor Yang Menyebabkan Pernikahan Batal

1. Utang Membengkak

Biaya resepsi pernikahan yang kian tahun kian mahal membuat banyak orang mungkin termasuk Anda, Hati-hati, utang yang kian bertambah bisa menjadi penyebab pernikahan Anda tertunda, bahkan mungkin batal.Demi menghindari bertambahnya utang, akhirnya tanggal pernikahan terpaksa dimundurkan hingga Anda dan dia benar-benar siap secara ekonomi atau menemukan cara untuk mengatasi masalah ini.

2. Orangtua tidak kompak

Biasanya ini terjadi karena tidak adanya komunikasi yang baik antara mempelai dan besan serta orang tuanya

3. Sakit Parah

Pesta pernikahan Anda sudah mencapai H-7. Namun, tiba-tiba Anda atau Si Dia jatuh sakit dan harus menjalani perawatan serius di rumah sakit selama kurun waktu yang tidak bisa ditentukan.

4. Dia sudah menikah

Sebelum Anda yakin menerima lamarannya, sebaiknya selidiki dulu statusnya. Apa benar ia masih lajang atau jangan-jangan dia sudah menikah.

5. Force Majeur

Bencana,Yap Anda tak bisa mencegahnya. Yang bisa Anda lakukan adalah memindahkan tempat resepsi dengan dana minimal atau menunda pernikahan hingga semuanya siap.

6. Sering Bertengkar

Biasanya ini terjadi karena tegangnya merencanakan suatu pernikahan

7. Dapat Pekerjaan Impian

Biasanya demi pekerjaan impian, akhirnya Anda pun nekat memundurkan tanggal pernikahan hingga waktu yang baru akan diputuskan kemudian. Anda bahkan nekat hijrah ke kota lain demi karier baru Anda.

Maka dari itu perlu adanya persiapan dan perencanaan pernikahan yang sangat matang,sehingga hal hal di atas dapat di hindarkan

Sumber - .filmpendek.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar :