Jumat, 24 September 2010

Mempelajari Ilmu Rangka Konstruksi Dengan Sederhana

Mencoba membuat sebuah konstruksi banguan memang sulit. Sebab, dibutuhkan perencanaan dan hitungan yang matang. Kalau salah hitungan, bangunan jadi mudah roboh. Apalagi kalau terkena gempa!

Nah, kalau mau belajar konstruksi bangunan di bangku kuliah, jelas dibutuhkan waktu lama. Ingin cara cepat? Coba mainkan saja Bob The Builder Construction Set.

Bob The Builder Construction Set merupakan set mainan yang berisi "batu bata" versi mini dalam jumlah 30 atau 50 buah. Mau pilih jumlah batu bata yang mana, semua terserah kita. Di antara jumlah tersebut, terdapat 3 macam bentuk batu bata berbeda, yaitu segi tiga, persegi, dan persegi panjang.

Tidak lupa, mainan tersebut juga dilengkapi replika semen, mini sekop, mangkuk, papan kayu, serta blue print yang bisa memandu kita untuk membangun sebuah rumah. Sebagai tokoh utama pembuat konstruksi, hadir boneka mini Bob The Builder yang bertugas sebagai mandor proyek.Setelah semua komponen siap, kita bisa mulai merangkai, ingin dijadikan apa batu bata dan semen yang kita punya: rumah biasa, gedung bertingkat, dan lain-lain. Tinggal bagaimana kita mengeluarkan kreativitas untuk menyusun batu bata yang kita miliki.

Kalau semen atau batu bata habis? Kita tidak perlu khawatir. Sebab, batu bata dan semen juga dijual terpisah.Bob The Builder Construction Set berisi 30 batu bata yang bisa menjadi milik Anda dengan merogoh kocek GBP 9,95 atau setara dengan Rp 145 ribu. Sementara itu, versi yang berisi 50 batu bata dibanderol GBP 14,95 atau Rp 230 ribu. Tidak dijelaskan harga untuk batu bata dan semen tambahan

Sumber - .jawapos.co.id

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar :