Rabu, 29 September 2010

Rumah Di Pesisir Pantai Padang Turun Harga

Sejak seringnya terjadi bencana di Padang harga rumah di daerah pesisir pantai kota padang bisa dibilang jatuh ke harga terendah yang tidak wajar.Ada rumah yang harga normalnya Rp 300 jt kemudian hanya dijual dengan harga sangat murah yaitu 1/3 nya saja atau Rp 100 jt. Ada juga yang masih berusaha untuk lebih pintar dan tidak emosial melepas rumahnya sehingga harga rumah tidak terlalu jatuh.

Kondisi sebaliknya terjadi di daerah yang termasuk daerah ketinggian, misalnya di perumahan belimbing, harga rumah murah disana jadi melonjak karena tempat tersebut dirasa aman dari ancaman tsunami karena lokasinya yang jauh dari pantai dan ada ditempat yang lebih tinggi.Ditengah kondisi banyak warga yang berusaha menjual propertynya kondisi lain ternyata terjadi pada warga keturunan yang ada di Padang. Mereka melihat peluang emas dengan terjadinya kondisi ini. Mereka banyak membeli tanah dan rumah yang hendak dijual pemiliknya dengan harga “banting”.

Memang harus diakui bahwa mereka sangat pintar melihat peluang. Masyarakat sekitar yang ketakutan tidak lagi akan menghitung harga propertynya dengan wajar, yang ada dibenaknya hanya satu yaitu menjualnya sesegera mungkin dan pindah ke tempat yang lebih jauh dari pantai.Sementara warga keturunan berfikir andaikata terjadi tsunamipun paling yang hancur hanya bangunan, sementara tanah tetap milik mereka. Sebuah pemikiran yang smart.

Sepertinya kita perlu banyak belajar dalam hal bisnis kepada mereka, karena terbukti mereka banyak berhasil dalam hal bisnis. Sekarang kepintarannya kembali terbukti dengan berinvestasi di pesisir Pantai Padang untuk membeli rumah dengan harga yang sangat murah.

Sumber - rahasiarumahgratis.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

0 komentar :