Rabu, 29 September 2010

Tips Mencapai Orgasme Tanpa Obat Kuat




Sebagaian besar Kaum pria yang gemar menenggak obat kuat sebagai 'bekal' berhubungan seksual sebaiknya mulai berpikir ulang. Produk-produk kejantanan atau obat kuat tersebut disinyalir bisa menyebabkan gangguan jantung, bahkan berujung pada kematian.

"Para Pengguna obat kuat ni bisa terancam mati, bahkan hanya untuk sekali pakai," ujar seksolog dr Boyke Dian.

Pakar seks kawakan ini Berpendapat, sebagian besar pengguna obat kuat tidak tahu efek samping yang ditimbulkan. "Mereka lebih sering dikasih tahu manfaatnya saja," kata Boyke.

Oleh karena itu ia mengimbau para produsen obat kuat agar membekali pengetahuan para konsumen dengan efek samping yang ditimbulkan produknya. Hal ini dirasa penting sebagai langkah antisipasi efek buruk penggunaan obat kuat tersebut.

Disamping itu, seksolog yang sering muncul di layar kaca ini juga memberikan beberapa tips bagi para pria agar bisa menghindari obat kuat namun tetap bisa memuaskan pasangannya.

"Tubuh kita harus bugar dan otak kita harus santai, karena otak adalah pusat segalanya termasuk ejakulasi," jelas Boyke.

Beliau menganjurkan untuk kaum Adam untuk melakukan foreplay yang baik pada pasangannya agar cepat mencapai orgasme. Menurutnya, kegagalan untuk memberi orgasme pada pasangan bisa menjadi salah satu motivasi penggunaan obat kuat.

"Melalui foreplay yang cukup, lalu rangsang titik-titik sensitif pasangan kita. Nggak perlu pake obat kuat," ujarnya santai


Sumber: www.detiknews.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :