Selasa, 26 Oktober 2010

Cara Memulai Bisnis Makanan Cepat Saji

Memulai bisnis makanan cepat saji, terutama yang pertama Anda bisa sangat menakutkan karena ada begitu banyak belajar sebelum dapat memulai trading. Tetapi jika Anda bisa melakukannya dengan benar Anda bisa tertawa sepanjang jalan ke bank!

Orang akan selalu perlu makan dan dengan kecepatan hidup meningkat, dan pertumbuhan diproyeksikan dari perkiraan populasi untuk Inggris selama dekade berikutnya, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk memulai. Pasti ada kesempatan untuk pengecer cepat independen makanan untuk mengambil sepotong dari keuntungan karena banyak orang sudah muak dari waralaba makanan cepat saji tradisional.

Saya pasti akan menghindari menempuh rute tradisional menjual juicy burger, ayam goreng, hot dog, kentang goreng, susu kocok & minuman ringan. Ini segmen pasar sudah dipenuhi dengan baik dan Anda akan menemukan kesulitan untuk memperbaiki outlet yang ada sudah tersedia. Ada juga baru-baru ini merupakan reaksi atas gerai makanan cepat saji yang menjual makanan digoreng tidak sehat.

Ikan dan chip toko lain tak ada jalan keluar daerah. Margin diakui tinggi dan jika Anda menemukan lokasi yang tepat Anda bisa menyajikan makanan sehat tapi menguntungkan seluruh lingkungan. Saya pribadi tidak suka bekerja di lingkungan yang berminyak panas tujuh hari seminggu.

Saya benar-benar seperti jenis baru dari toko-toko makanan cepat saji yang membuka melayani gourmet sandwich dibuat pada roti yang baru dipanggang. Mereka menggunakan bahan berkualitas dan membuat sandwich mulut penyiraman sementara Anda menonton. Pelanggan memiliki berbagai roti lezat dan gulungan untuk memilih dari dan mereka dapat menyesuaikan setiap sandwich dengan selera mereka sendiri.

Anda dapat menambah jangkauan Anda dengan menjual pelengkap rumah yang indah dan terbuat sup, aromatik kopi, teh dan minuman ringan. Ini rute ke selera masyarakat memiliki ruang cukup untuk pendatang baru giat dan margin tinggi. Anda juga melayani sehat, makanan bergizi dan pasar pasti bergerak ke arah ini.

Anda tidak perlu khawatir tentang mempertahankan penggorengan minyak, pemanggang atau oven karena ada sedikit memasak terlibat. Banyak tambalan dapat disiapkan pada pagi hari atau malam sebelumnya. Anda dapat menyediakan produk Anda pada kualitas kertas yang didukung kemasan foil yang melindungi makanan dan juga berfungsi sebagai kapal untuk makan dari dan menangkap remah-remah.

Apakah ini jenis peluang bisnis yang tepat bagi Anda? Jam-jam panjang dan Anda akan perlu terbuka dini untuk menangkap orang-orang yang sebelum mereka mulai bekerja. Lalu ada waktu makan siang frenzy sebagai antrian orang Facebook sandwich lezat Anda. Akhirnya anda akan harus juga melayani bagi orang-orang setelah mereka selesai bekerja.

Biaya Permulaan rendah, dan siapa saja mau bekerja keras, margin yang sangat baik. Situs harus menemukan yang memiliki volume tinggi bunyi kaki menapak. Sebuah toko sandwich yang layak dapat diatur dengan hanya 250.000.000 uang tunai dan manajer bank membantu.

Pasar menuntut meskipun dan Anda harus keluar splash pada perlengkapan yang layak dan alat kelengkapan dan depan toko besar untuk menciptakan pengaturan, mengundang kontemporer. Jika Anda mendapatkan bahan yang tepat, ini bisa menjadi mulai rantai bisnis yang menguntungkan menyajikan makanan bergizi sehat.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :