Rabu, 13 Oktober 2010

Hal Tentang Tata Rias Pengantin Tradisional Asia

Hal ini sering terlihat dari seluruh dunia bahwa pengantin Asia, termasuk India, Bangladesh dan Pakistan pengantin, kebanyakan memakai make-up berat. Mata dramatis dan contouring biasanya berat, diikuti oleh perhiasan berat dan berpakaian. Asia pengantin pengantin paling populer di seluruh dunia karena aksesoris berat dan mahal yang mereka kenakan selama upacara.

Foundation yang bagus adalah bagian penting dari tata rias pengantin. Pengantin India sangat berkontur dengan bantuan beberapa kuas dan item make up. Efek yang diinginkan dicapai dengan memadukan garis kontur pada pipi dan hidung. Pakistan pengantin juga, untuk sebagian besar, berkontur dan banyak waktu yang digunakan dalam tugas ini. Butuh waktu tiga sampai empat jam di Makeover. Seiring dengan makeup, barang-barang lain seperti perhiasan juga digunakan. Pengantin wanita tidak lengkap tanpa perhiasan berat, biasanya terbuat dari emas atau berlian.

Warna standar untuk pengantin wanita Asia adalah warna merah, tapi sebagian besar dicampur dengan warna perunggu, merah dan emas. Mata yang sangat didefinisikan dengan bantuan bayangan eyeliner dan mata. Bahkan bulu mata palsu yang digunakan untuk memberikan efek yang lebih dramatis. Kebanyakan orang berpikir bahwa pengantin sering melihat ke bawah, sehingga eye shadow terlihat penuh dan menyatu dengan sempurna. Namun, hal ini tidak terjadi, itu adalah kebiasaan untuk melihat ke bawah karena ritual yang diikuti oleh para leluhur. lihat ini dilengkapi dengan menambahkan lip stick yang cocok dengan gaun dan keseluruhan make over.

Di antara pengantin Asia Timur seperti di Jepang, Cina dan Korea, dress code berbeda dari bagian lain di Asia. Wanita mengenakan gaun putih dan pria memakai tuksedo hitam mereka. Pengantin Asia Timur memiliki kulit porselen, sehingga warna yang diterapkan biasanya lembut. Warna seperti coklat dan nuansa pink kerja yang terbaik untuk jenis kulit. Pengantin Jepang sering lebih memilih lipstik merah gelap, yang dikatakan mereka tradisional Jepang terlihat, tapi secara keseluruhan, make up yang sederhana.

Saat ini, make up pengantin biasanya mahal. panti baru dikembangkan dan persaingan sangat tinggi. Kosmetik dan aksesoris yang digunakan untuk makeup mahal. Fungsi pernikahan adalah investasi berat di bagian utama di Asia. Mas kawin dan item lain yang diberikan kepada pengantin juga biaya banyak. Dari membuat sampai dengan keberangkatan pengantin wanita, acara seluruh komitmen keuangan besar.

Hal yang besar tentang Asia make up pengantin adalah bahwa mereka menunjukkan beberapa sentuhan budaya dan tradisi dalam tampilan keseluruhan mereka. Ini adalah acara khusus, dan setiap calon pengantin ingin melihat yang terbaik. Sesuatu yang berbeda yang diamati, dan ada prospek habisnya sebagai pengantin wanita dapat mengambil ide dari setiap aspek budaya dan campuran dalam untuk melihat dia.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :