Kamis, 09 Desember 2010

Cara Terbaik Sewa Ruang Kantor

Setelah Anda memiliki strategi bisnis, dan semua aset dan tujuan yang jelas ditetapkan, langkah segera untuk Anda adalah untuk mendapatkan lokasi untuk mendapatkan pekerjaan. Sebuah starter kemungkinan besar tidak akan memiliki dana untuk membeli sebuah bangunan, tetapi bisa menjadi praktis untuk menyewa satu. Leasing juga bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk unit kecil yang mulai keluar.

Mari kita periksa hal-hal untuk diingat saat mengevaluasi ruang kantor:

Setiap kali Anda melihat keluar untuk ruang kantor sewa, periksa daerah yang pertama. Anda perlu mempertimbangkan beberapa rincian saat mengevaluasi di mana suatu bangunan. Akses yang mudah merupakan keprihatinan bagi banyak perusahaan, karena perusahaan mungkin menemukan kesulitan untuk membuat keuntungan dalam sebuah acara ketika mereka telah berjuang masuk ke kantor bisnis seseorang.

Situs yang terhubung ke unit ruang kantor diatur agar sesuai dengan desain dari perusahaan tertentu. Sebuah kantor bisnis yang baik di daerah yang terkenal dan berkembang secara finansial mungkin terlihat baik untuk sebuah firma hukum, tapi itu tidak akan bekerja keluar untuk pusat layanan komputer.

Jika anda ingin sewa ruang kantor yang baik, Anda juga harus menganalisa parameter dari daerah potensial. Anda harus memiliki cukup ruang untuk semua perlengkapan dan staf saat ini. Jika perusahaan diperkirakan akan dihadiri oleh pelanggan secara teratur, maka anda harus memiliki cukup ruang untuk konferensi dan daerah lounge. Sebuah strategi sederhana akan tidak memperpanjang dana di luar batas-batas tetapi mampu menangani setiap upaya awal untuk meningkatkan operasi.

Anda juga bisa mendapat keuntungan ketika Anda melihat keluar untuk kantor yang mematikan dalam rangka mencari ruang kantor untuk menyewa. Kami juga bisa dengan mudah menemukan perusahaan yang telah ditutup tapi masih telah bertahun-tahun ditinggalkan di sewa tersebut. Hal ini juga akan menguntungkan bahkan mereka untuk mengakomodasi perusahaan lain daripada membiarkannya kosong.

Dengan cara ini, Anda juga bisa mendapatkan di sewa murah tapi tidak semua bisnis ditutup akan memiliki cukup ruang yang dapat digunakan oleh perusahaan lain, namun rencana ini dapat menguntungkan Anda jika pasar real estat akan untuk undian.

Juga mempertimbangkan fasilitas seperti akses ke transportasi umum, penjatahan parkir, lift dll fasilitas, bila Anda ingin menyewa ruang kantor. Tidak semua bangunan yang memiliki fasilitas ini akan berada di area terkenal, mungkin menghemat uang Anda untuk sewa. Fasilitas bahwa gedung perkantoran juga harus diperhitungkan, untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua kebutuhan anda cocok.

Jika Anda ingin memperoleh kantor ruang untuk Disewa maka Anda harus mengerti bahwa itu adalah proses yang akan membutuhkan banyak pengawasan dan observasi. Anda akan harus membuat persyaratan kantor bertemu ide yang lebih baik dari jenis kantor bisnis yang diperlukan. Di sisi lain Anda juga harus memeriksa nilai terhadap lokalitas untuk memastikan bahwa sewa tidak mempengaruhi dana lain dimaksudkan untuk sumber daya kantor. Ada berbagai isu, tapi kemenangan ini jelas tidak mungkin ketika Anda perlu menyewa ruang kantor.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :