Jumat, 03 Juni 2011

10 Trik Untuk Dapatkan Akomodasi Hotel Murah

Perjalanan jauh untuk wisata atau urusan pekerjaan pasti butuh yang namanya penginapan, kenyamanan untuk beristirahat itu penting karna untuk kesehatan anda,berikut ini ada beberapa tips untuk anda untuk dapatkan hotel murah:

1) jelas apa yang Anda inginkan: ketika Anda hanya menginginkan ruangan tidak pergi di sebuah hotel 4 * jika 2 fasilitas * memenuhi permintaan Anda.

2) Steer jelas setengah / hotel papan penuh - mereka jarang biaya menguntungkan, Anda akan lebih baik mendapatkan makanan sendiri.

3) Perlu jaringan hotel pikiran - kamar mereka kadang-kadang harga identik terlepas dari ukuran, anggaran alternatif yang baik bagi keluarga.

4) Carilah hotel suite - biaya tersebut rendah ditambah fasilitas dapur daerah akan mengurangi beban turun makan di luar.

5) Carilah hotel-hotel kecil - mereka membayar pajak tidak banyak dan Anda membayar lebih sedikit untuk mendapatkan kamar.

6) Hunt keluar usaha keluarga yang dikelola - mereka benar-benar peduli tentang merek mereka terbaik sehingga akan secara signifikan lebih kecil kemungkinannya untuk membawa Anda untuk naik.

7) Pikirkan tentang "polong / hotel mikro" untuk perjalanan kisaran harga dan layovers bandara. Ini benar-benar tengah alternatif antara hotel dan hostel.

8) Simpan di luar pusat kota - dan ketika tabungan yang cukup signifikan menyewa kendaraan bermotor untuk itu uang lebih.

9) Jangan remehkan hotel calo yang bertemu dengan Anda pergi kereta api / bis - Anda mungkin akan menemukan beberapa pondok permata yang harganya jauh lebih rendah karena mereka hanya tidak dalam buku panduan.

10) Minta sekitar untuk pedoman - Anda tidak bisa mengalahkan dari mulut ke mulut, itu secara umum metode yang sempurna untuk menemukan alternatif harga terbaik.

Toko sekitar: melihat pada biaya dengan minimal 5 sumber alternatif dan tidak pergi untuk kutipan pertama Anda dapatkan. Temukan informasi terkait tentang hotel: info hotel

0 komentar :