Jumat, 03 Juni 2011

Bagus Ruang Dengan Karpet

Home and Living - Mempercantik ruangan bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya memasang karpet lantai yang cantik.

Kesan yang ditampilkan dengan pemilihan karpet ruangan yang senada adalah ruangan yang terasa lebih lapang. Untuk mempercantik ruang tamu, pilihlah karpet model print yang tidak terlalu tebal. Bisa diletakkan di tengah ruangan, di sudut ruangat atau sebagai pembatas antar ruangan. Fungsi karpet sebagai dekorasi juga akan menjadi penanda dua ruangan yang digabungkan jadi satu.

Untuk ruang keluarga, pemilihan motif karpet jangan terlalu ramai. Usahakan polos atau bisa juga senada warnanya dengan cat ruangan. Atau anda bisa menyesuaikan motif karpet dengan ornamen dan unsure dekoratif lainnya di ruangan tersebut sehingga tercipta keharmonisan yang baik.

Di kamar tidur utama, pemilihan karpet dapat sekaligus mendukung suasana istirahat anda. Pilih warna dan corak yang lembut. Misalnya paduan karpet berwarna cokelat muda, abu-abu atau hijau pupus. Padukan dengan aroma therapy untuk menghasilkan efek yang maksimal. Selamat mencoba.

0 komentar :