Selasa, 28 Juni 2011

Baju Muslim Untuk Hari Nan Fitri




Baju Muslim Modern  disaat lebaran baju muslim merupakan pakaian wajib utk behalal bihalal dgn family dan kerabat kita, lazimnya kita memakai baju muslim modern  yg formal, bahan pakaian yg dipakai adalah yg tidak terlalu menyerap keringat, seperti HGY, satin, katun, dsb. Nah, apa mau mencoba menghadiri acara-acara seperti diatas dgn memakai baju muslimah berbahan dasar kaos?

Seperti sudah kita ketahui, kaos adalah pakaian sepanjang masa. Kaos bisa dipakai dimana saja dan kapan saja. Waktu panas ok, waktu dingin juga ok. Nah, apa jadinya kalau baju muslim modern  yg panjang itu berbahan dasar kaos? Pastinya, kenyamanan yg akan didapat. Bebas gerah, soalnya.

Terutama utk produk gamis, sekarang gamis berbahan kaos sudah tidak ketinggalan jaman. Kalau kita cukup percaya diri, kita bisa mamakainya utk menghadiri acara semi formal semacam halal bihalal di kompleks tempat tinggal kita, misalnya. Beberapa merek kaos muslimah terkenal seperti SIK Clothing,

Akhir-akhir ini, bergamis dalam baju muslim modern bagi para muslimah sedang menunjukkan tren meningkat. Lihat saja sekeliling kita, busana muslimah yg dipakai para saudari kita semakin beragam, diantaranya terlihat bergamis. Dgn bergamis, seorang muslimah bisa tampil lebih anggun dan percaya diri. Apalagi bila dipadu dgn kerudung yg juga cantik, maka tampil berbusana muslim yg syar’i sekaligus anggun bisa didapat.


Sumber: muslimbusana.com

Temukan Info Lain Seputar Baju Muslim Modern

0 komentar :