Kamis, 14 Juli 2011

Siapkan Ruangan Dengan TV Flat Agar Indah

Tanpa di sadari TV memberikan informasi dan tayangan yang menghibur keseharian tiap banyak orang dan kini hampir tiap ruangan dalam rumah di pasang TV enak bukan ?

Hanya dengan memakai TV Flat, untuk mengirit tempat dan mengatasi masalah TV konvensional. Dengan adanya Flat TV yang ada dipasaran seperti LCD TV & Plasma TV, tren desain interior juga berubah untuk menjadikan Flat TV sebagai suatu unsur yang penting untuk dekorasi & desain.

Sebelum adanya Flat TV, banyak orang pasti merasa bingung untuk memposisikan TV yang berukuran besar seperti TV Proyektor yang berukur 60′, supaya tidak menyebabkan ruangan kelihatan sempit. Dengan adanya Flat TV yang berukuran tidak lebih dari 20cm tebalnya, mendekorasi ruangan bisa menjadi lebih mudah.

TV berbentuk Flat ini dipasarkan dengan dua pilihan penggunaan, digantung ke dinding dengan tiang khusus, atau diduduki di atas rak TV. Pemasangan secara gantung Flat TV ke dinding atau rak TV khusus Flat TV merupakan cara pasang yang paling populer.

Menggunakan rak TV yang didesain khusus untuk Flat TV memudahkan dekorasi ruangan. Rak TV ini biasanya didesain dengan menyediakan semua gantungan yang dibutuhkan dan tempat menyimpan kabel untuk memudahkan pemasangan Flat TV.

Biasanya rak TV seperti ini juga menyediakan tempat untuk player DVD/VCD dan tempat menyimpan disc kesayangan.

Menggunakan Flat TV untuk ruangan, bisa lebih teratur terutama konsole atau rak TV didesain khusus untuk menyesuaikan desain keseluruhan dan tema ruangan. Seperti contoh difoto ini, konsole yang didesain dengan menggunakan warna yang sama dengan lemari. Dan desainnya bisa dicocokkan dengan tema interior kamar, temukan info menarik lainya seputar rumah dan properti: pasang iklan jual tanah gratis

0 komentar :