Selasa, 05 Juli 2011

Tips & Trik Cepat Lulus Kuliah ??





Kuliah Cepat - Saya pribadi mau bagi pengalaman, catatannya kalian boleh ikutin atau nggak. Dan isi diluar bukan tanggung jawab penulis!

Uhm… mungkin neh karena saya di lingkungan kampus nggak masuk dalam genk-genk gitu. Jadi bener-bener berdiri sendiri. Saya targetin kerjain skripsi dari tahun ke 2 (tepatnya semester awal semester 5), dan memasukin akhir semester 6 skripsi saya sudah selesai. Poin-poinnya:

·            Modifikasi dari model yg lama
·            Carilah literatur penunjang yg banyak! Punya saya daftar pustaka sampai 44 biji.
·            Manfaatin internet!
·            Nginep di perpus juga boleh, kan ada tuh namanya studi pustaka? katanya nginep di perpus. Haha..
·            Buat dateline kapan mau dikelarin!

Sebenarnya ada yg lebih dari yg saya sebutin di atas. Yaitu punya motivasi yg kuat! Saya buat motivasinya jadi “negatif” karena saya benci dgn lingkungan di kampus saya! Jadi, mau nggak mau saya harus berjuang buat menyelesaikan secepat mungkin skripsi supaya saya cepat hengkang dari kampus.

Kenapa saya pilih lingkungan? Saya situasiin kalau saya udah benar-benar muak dan yg ancur-ancur lah. So, mana yg kalian pilih? Saran saya, pilihlah sesuai hati nurani kalian!

Sumber: coffeeoriental.wordpress.com


Info Terkait:

0 komentar :