Selasa, 15 November 2011

Mempersiapkan Acara Pernikahan Anda











Kalysa Wedding Gallery - Make up pengantin pada acara pernikahan harus special. Karena, riasan yg sempurna akan memancarkan kecantikan dari dalam seorang wanita. Make up pengantin berbeda dgn rias biasa, maka Kalysa Wedding Gallery punya solusi tuk menyediakan make up dgn kelas professional.
Tuk menggapai sebuah pernikahan yg romantis memang tidak mudah. Pasalnya, setiap pasangan harus mempunyai nyali yg tepat agar pesta pernikahannya berjalan dgn baik.
Berikut ini beberapa hal yg harus diperhatikan sepasang calon pengantin agar pernikahannya berjalan sukses

Tema pernikahan
Seseorang yg sudah mantap melangsungkan pernikahan sering kali lupa tak memberikan tema khusus pada acara pernikahannya.  Setelah tema dipilih maka pasangan yg akan menikah mencocokan busana pengantin dgn tema yg telah dipilih.

Tamu undangan
Pernikahan itu memiliki makna dalam. Tidak hanya menyatukan dua hati yg sudah terikat cinta, tetapi juga menyatukan dua keluarga yg memiliki latar belakang sosial yg berbeda. Oleh karena itu sepasang calon pengantin harus terlebih dahulu membicarakan berapa jumlah tamu yg akan diundang dalam acara pesta pernikahannya, selain tuk menyatukan 2 keluarga pemastian jumalah tamu undangan juga memastikan jumlah catering penikahan yg akan disiapkan. Kalysa Wedding Gallery

Make-up
Make-up adalah elemen terpenting tuk tampil cantik di hari pernikahan. Tuk itu, Anda perlu mempersiapkan poin kedua ini dgn benar. Sejak empat bulan sebelum hari-H, Anda sebaiknya sudah mengetahui make-up seperti apa yg ingin Anda pakai.
Sebaiknya berkonsultasilah dgn make-up artist pilihan Anda agar hasilnya sesuai dgn yg diinginkan. Konsultasi ini juga perlu tuk mengetahui apakah Anda cocok dgn produk yg dimiliki si make-up artist.

Sumber:okezone.com

Info terkait seputar pernikahan:
Kalysa Wedding Gallery

0 komentar :