Rabu, 18 Januari 2012

Menikmati Wisata Tatto di Museum Tattoo Belanda








Tatto - Untuk Anda penggermar berat seni tatto dan memiliki dana lebih maka kami sarankan untuk mencoba berlibur ke belanda, yup negeri belanda tak hanya dikenal dengan Negara bebas, tak hanya masalah sex, kini di Belanda telah hadir Museum Tatto
Museum Tatto mempunyai koleksi-koleksi seni tatto dari berbagai penjuru dunia, termasuk juga jarum yang digunakan, papan nama toko-toko tempat membuat tato, foto-foto, dan juga potongan tato dari tubuh manusia. Isi museum merupakan hasil dari pengumpulan selama tiga dekade oleh seniman tato terkenal, Henk Schiffmacher. Museum merupakan museum pertama di dunia yang didedikasikan untuk karya seni tatto.


Semua koleksi yang ada di museum ini adalah "artifak" tatto yang berasal dari era prasejarah hingga tatto - tatto masa kini. Koleksi milik pribadi Schiffmacher adalah mesin pembuat tato miliknya, juga potongan kulit yang diawetkan yang berisi tato-tato yang pernah dibuatnya. Museum juga memiliki perpustakaan, toko buku, dan kafe.


Museum tatto belokasi di sebuah bangunan yang memiliki dua lantai, lantai pertama berisi koleksi-koleksi tato sedangkan lantai dua adalah tempat pembuatan tato bagi pengunjung yang ingin "menggambar" tubuhnya dengan tato artistik. Yang akan membuat tatto ini adalah sang pemilik museum sendiri, Henk Schiffmacher.


Schiffmacher berinisiatif untuk membuat museum ini setelah selama 30 tahun ia mengumpulkan memorabilia terkait tatto. Ia kemudian berangkat eskpedisi keliling dunia untuk memelajari tato dari seluruh dunia. Kini jumlah koleksinya sudah mencapai 60.000 buah.


Tertarik Mencoba ??


Info Terkait:
Tatto





0 komentar :