Jumat, 03 Februari 2012

Alat Pemadam Api Yang Minimalis






Alat Pemadam Api – api kecil adalah teman sedangkan api besar adalah musuh yang harus di kalahkan,  kebakaran menjadi momok yang menakutkan terutuma yang tinggal dirumah yang padat penduduknya, hanya dengan sekejap saja api bisa menghanguskan harta benda kita bahkan hingga nyawa pun bisa hilang jika terlambat penangannanya.
SAT 119 Fire Extinguisher  merupakan sebuah alat pemadam api dalam kebakaran yang terdapat pada botol (ukuran 6,4 x Ø 17,4 cm) yang berisi cairan berwarna biru di dalamnya.

Penggunaan alat pemadam api tak sama dengan alat pemadam api seperti kebanyakan,  penggunaaan alat pemadam api ini bukan disemprot melainkan dilempar ke arah dimana sumber api berada.

Tidak tahu bagaimana cara kerjanya dan apa saja yang ada di dalam cairan alat pemadam api tersebut, SAT 119 bisa memadamkan api dalam sekejap. Keuntungan lainnya, karena sistim lempar, kita tidak perlu terlalu dekat dengan sumber api untuk memadamkan api tersebut.

Alat pemadam api jenis ini juga dikeluarkan dalam bentuk kemasan kecil yang bisa digunakan untuk memadamkan kobaran api yang lebih kecil.

Sumber:otakku.com

Info Terkait:

0 komentar :