Jumat, 03 Februari 2012

Makassar Travel Agent : Menikmati Keindahan Bawah Laut Kodingareng Keke




Makassar Travel Agent - Tuk Anda yg menyukai ketenangan yg dibalut dgn keindahan panorama alam yg begitu mempesona mungkin destinisi wisata  yg satu ini bisa menjadi pilihan tuk menghabiskan liburan sendiri maupun bersama keluarga.
Tempat wisata yg satu ini bernama Pulau Kodingareng Keke adalah pulau kecil yg tidak berpenghuni. Pulau ini berjarak 13,6 km dari kota Makassar.


Pulau ini mempunyai panorama yg indah dgn hamparan pasir putih yg mengelilingi setiap sisinya. Hal tersebut  merupakan daya tarik bagi pulau yg mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan ini.



Disamping panorama alam dari pulau yg begitu luarbiasa, pesona bawah lautnya juga tak kala indahnya. Bentuk topografi yg landai dgn kejernihan air mencapai 15 meter, sehingga menjadikannya sebagai salah satu lokasi  favorit diving bagi para diver di Makassar. 

Selain kondisi terumbu karangnya yg masih bagus, berbagai jenis biota dapat di jumpai, seperti nudibaranc, ikan-ikan yg hidup di terumbu karang, pelagis, black spoted sting rays, dan jika beruntung, kita bisa menemukan eagle rays.



rute menuju Kodingareng Keke, bisa dicapai melalui Dermaga Kayu Bangkoa dgn mencarter speed boad dgn waktu tempuh kurang lebih 20 menit, atau anda bisa memakai Makassar Travel Agent tuk kemudahan dalam akseses akomodasi.










Info Terkait:




0 komentar :