Kamis, 29 Maret 2012

Avanza Mobil Bekas Yang Paling Banyak Dicari




Mobil Bekas – Mobil bekas memang memiliki pasarnya tersindir, dan pada pertengahan 2012 diprediksi permintaan akan mobil bekas akan terjadi lonjakan permintaan, hal itu didasarkan pada kebijakan Bi yang manaikan DP utuk kendaraan roda empat sekitar 30% ditambah lagi akan kenaikan BBM.

Lalu peratanyaanya mobil bekas apa yang paling banyak diminati, jika berdasarkan data dealer-dealer mobil bekas maka Toyota avanza merupakan mobil bekas yang paling banyak dicari oleh para konsumen.

Ada beberapa keunggulan pada mobil bekas Toyota avanza yang membuat menjadi primadona di sektor mobil bekas, mobil bekas Toyota avanza memiliki harga jual kembali masih cukup tinggi, onderdilnya mudah dicari, hemat bahan bakar, serta yang paling penting perawatannya tidak begitu sulit.

Namun bukan berarti mobil bekas Toyota avanza tidak memiliki kelemahan, layaknya mobil lain yang pasti memiliki beberapa kekurangan, beberapa kekurangan pada mobil bekas Toyota avanza diantaranya, jika mobil ini dirawat kurang baik, pasti ada saja kerusakannya misalnya ada sedikit masalah di bagian mesinnya, karet-karet bodi yang mulai mengelupas, power window memelemah, serta beberapa titik pada bagian kaki-kakinya.

Akan tetapi jika dilihat secara keseluruhan mobil Avanza ini lebih banyak keuntungannya dibandingkan kerugiannya. Hal ini yang membuktikan penjualan mobil Avanza baik baru maupun mobil bekas nya tetapi banyak peminatnya.


Info Terkait
Mobil Bekas

Ini Kanibalan Untuk Spare Part Mobil Timor


Spare Part Mobil – Siapa yang tidak kenal mobil timor ? mobil yang digadang-gadang sebagai mobnas yang pada zaman orde baru sempat membahan Itu kini seolah-olah lenyak, bahkan permasalah akan impor mobil timor dari kore selatan pun masih bermasalah di mata hokum.. ketidakjelasan akan status hukum dan situasi politik inilah yang kemudian membuat lenyapnya populasi mobil Timor. Kini kebanyakan mobil timor yang beredar merupakan keluaran 96 hingga 2003.

Mobil yang terbilang tua ini masih tetap eksis karena kemudahan akan mencari spare part mobil timor memang tidak ada yang menjual spare part mobil timor yang original namun spare part mobil timor bisa didapat dengan mensubtitusi atau mengkanibalkan dengan mobil Kia, Hyundai, Toyota hingga suzuki. Apalagi spare part hyundai dan kia terkenal murah harganya bisa dua kali lebih murah dari toyota sekalipun.

berikut ini daftar spare part mobil timor yang bisa anda ganti dengan spart part mobil lain:
Spare part mobil timor untuk  untuk Kabel Busi DOHC pake kabel businya Mazda Familia
Spare part mobil timor untuk  untuk  Plat Kopling bisa pake Mazda Familia, L300 Bensin, Lancer, Feroza, KIA Rio

Spare part mobil timor untuk  HLA SOHC pake HLA Hyundai Getz
Spare part mobil timor untuk  Velg bisa pake velg Corolla All New, Honda City (PCD 100 & OFFSET 38 Ukuran Maksimum 19″Inch)

Spare part mobil timor untuk  Karet Dudukan Atas Shocbreaker Depan pake Mazda
Spare part mobil timor untuk  Distributor DOHC bisa pake Mitshubisi SS
Spare part mobil timor untuk  Karet Pemegang Stearing Shaft bisa pake Mazda\
Spare part mobil timor untuk  Shocbreaker Belakang bisa pake Kayaba Gas atau Olie
Spare part mobil timor untuk  Per Belakang bisa pake Great Corolla
Spare part mobil timor untuk  Radiator bisa pake Honda Accord
Spare part mobil timor untuk  Bearing Roda Belakang bisa pakai punya Madza 323, HUB053-70 (NSK) HUB053-73 (NTN)

Spare part mobil timor untuk  Busi bisa pakai Toyota Inova
Spare part mobil timor untuk  KUL Stater/Carbon/Arang Staternya bisa pake L-300 Bensin
Spare part mobil timor untuk  Oli Mesin (Ref) pake SAE 10-40W
Spare part mobil timor untuk Oli Transmisi Multigrade SAE 75-90W
Spare part mobil timor untuk Packing klep timor sohc sama dengan mazda interplay, yang DOHC sama dengan Ford new laser ghia injection 1.6cc/familia 1.6cc

Spare part mobil timor untuk Sealklep timor SOHC sama dengan 626 capela, dohc dengan Hyundai accen dan mazda familia

Spare part mobil timor untuk HLA (adjuster) SOHC sama dengan Hyundai accent, Dohc sama dengan hampir semua mazda injection yang th 90an.



Semoga Bermanfaat

Info Terkait:


Simulasi Untuk Kredit Tanpa Agunan




Kredit Tanpa Agunan - Meskipun dengan pemberian bunga yang tinggi dan bersifat flat, kredit tanpa agunan masih saja tak sepi akan peminatnya, banyak alas an dan kebutuhan  yang mendorog seseorang untuk nekat mengambil kredit tanpa agunan.

Lalu ketika kita sudah bulat untuk mengambil kredit tanpa agunan ini, muncul pertanyaan berapa kredit maksimal yang disetujui oleh pihak bank?.

Yang harus anda perhatikan sebelum mengambil kredit tanpa agunan adalah coba untuk melakukan secara menyeluruh dan detail jumlah cicilan anda. Perlu digaris bawahi bahwa Anda tidak dapat menyembunyikan informasi kredit yang Anda miliki pada saat ini, karena semua data kredit Anda direkam oleh Bank Indonesia, sehingga pihak bank akan mengetahui data kredit Anda meskipun Anda menyembunyikan informasi tersebut.

Jika telah menghitung jumlah cicilan dan kredit anda lalu lakukan perbandingan dengan 'baki kredit' yang ada saat ini. Baki kredit artinya adalah alokasi jumlah kredit yang dapat/mampu Anda bayarkan setiap bulan. Baki kredit jumlahnya adalah 40% dari penghasilan kotor Anda setiap bulan.

Mari kita lakukan simulasi perhitungan untuk mendapat cicilan maksimal untuk kredti tanpa agunan

Total Penghasilan kotor = Rp 20 juta/ bulan, maka
Jumlah Baki Kredit Anda : 40% x Rp. 20 juta = Rp 8 jt

Kemudian hitung jumlah kredit yang harus Anda bayar, contoh:
Cicilan motor Rp. 1.200.000,-
Cicilan kredit rumah Rp. 1.400.000,-
Cicilan KTA bank lain = Rp.0,-
Cicilan kartu kredit = Rp. 0,-
Jumlah Kredit  =  Rp. 2.600.000,-
Baki Kredit - Jumlah Kredit = Baki Kredit Tersisa
Rp 8 juta - Rp. 2,6 juta  = Rp. 5,4 juta


Dari simulasi diatas jumlah cicilan dan tenor (jangka waktu pembayaran) dengan maksimal cicilan kredit tanpa agunan adalah: Rp 2.7 juta per bulannya

Semoga bermanfaat.


Info Terkait:

Memperoleh Tiket Pesawat Murah Ke Bali



Agen Tiket Pesawat – Untuk anda yang hendak berwisata ke pulau bali mungkin bisa ditempuh dengan berbagai kendaraan baik itu motor, mobil, kereata maupun pesawat. namun Untuk kendaraan selain pesawat  membutuhkan banyak waktu untuk tiba di bali, tak masalah untuk mereka y ang tidak memiliki waktu yang tak terbatas, namun lain soal untuk mereka yang memiliki keterbatasan dalam masalah waktu, pesawat merupkan solusi transportasi untuk memangkas waktu perjalanan anda.

Terlebih lagi kini telah banyak maskapai penerbangan yang telah menyediakan rute penerbangan dari dan ke bali dari berbagai wilayah, namun transportasi ini biasanya memiliki tariff yang lebih mahal dibanding alat transport lainya, tapi bukan berarti tidak ada cara untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang murah.

Berikut ini tips untuk mendapatkan tiket pesawat ke bali dengan harga  yang murah, aman dan tentu saja nyaman:

Pastikan periode berlibur ke Bali, dgn memesan tiket jauh-jauh hari sebelumnya, karena kalau kita memesan jauh-jauh hari biasanya harga lebih murah.Belilah tiket pada saat harga promo.

Pastikan daerah atau rute penerbangan yg akan dituju.Jangan sampai anda salah tujuan atau memesan tiket pesawat yg salah dan tidak sesuai dgn tujuan anda.

Cari alternatif harga yg jauh lebih murah ke airlines, ataupun agen tiket pesawat terbang yang sedang mengadakan promo atau bisa kepada biro perjalanan wisata melalui online maupun manual dgn mamakai patokan harga batas atas atau alternatif jalur lain.Pilih kelas sesuai dgn budget, eksekutif , bisnis, atau ekonomi.

Cari reputasi jenis pesawat yg aman dan nyaman.Setiap maskapai penerbangan mempunyai standart pelayanan yg berbeda-beda, pilih yg terbaik tapi terkadang harga menentukan kualitas.

Segera confirm dgn telepon, fax, email, atau SMS.Dapatkan tanda bukti yg juga bisa di-print out melalui internet, minta tanda bukti dikirim ke alamat anda atau tanda bukti didapat dgn langsung mendatangi alamatnya.



Info Terkait:


Apa Saja Pertimbangan Sebelum Menggunakan Agen Properti



Agen Properti – Pembangunan property baik untuk hunian maupun kantor masih terus tumbuh, meski sempat turun namun diprediksi pertumbuhan di sektor ini masih berpotensi untuk naik. 

Untuk anda yang membeli sebuah rumah baik untuk hunian ataupun untuk investasi sering kali merasa kesuliatan apakah property tersebut pas dan sesuai untuk mereka beli. Dan sering kali anda menggunakan jasa agen properti untuk menaksir nilai sebuah properti atau membantu anda dalam penjualan properti anda.

Kini jasa agen properti pun terbilang sangat banyak, sehingga menjadi masalah tersendiri dalam memilih agen properti yang berkualitas dan terpercaya untuk anda pakai, tak perlu kuatir berikut ini beberapa tips atau pertimbangan sebelum memakai jasa agen properti:

Perbanyak informasi tentang agen property yg  hendak anda pakai, baiknya tuk meminta saran dan rekomendasi suatu agen properti dari teman dan keluarga. Namun, satu hal yg perlu diingat, tidak setiap agen properti yg direkomendasikan akan cocok dan menguntungkan Anda. Oleh karena itu, ada baiknya hubungi sekira tiga agen properti dan mulai berkonsultasi dgn mereka.

Lakukan lakukan Tanya jawab terhadap agen property, Tanyakan pada agen properti terbaik tentang kualifikasi mereka, seritifikasi agen, berapa lama mereka telah menjual rumah dilingkungan sekitar tempat tinggal Anda, apakah pekerjaan mereka di agen tersebut paruh waktu atau tidak, jika paruh waktu apakah akan menjamin profesioanlisme mereka.

Pastikan agen properti terbaik tersebut sesuai dgn kebutuhan, Menenentukan cocok atau tidaknya seorang agen properti dgn Anda adalah bedasarkan dgn analisis yg dibuat olehnya. Jika Anda rasa harga dan fasilitas yg ditawarkan sesuai dgn anggaran, segera rekrut. Ingat tuk memastikan agen tersebut memasukkan rumah Anda ke daftar pasar properti.

Minta agen tuk membagi strategi menjual rumah atau hunian Anda, Seorang agen properti yg baik akan memberitahu Anda mengenai strateginya dalam menjual rumah atau hunian Anda.


Info Terkait:


Jaket Touring AHRS



jaket touring ahrs
Jaket Touring – Untuk anda pecinta touring pengguna roda dua, memakai jaket touring menjadi wajib tak hanya untuk keamanan untuk kenyamanan saat berkendera pun sangat beperngaruh bagi seorang rider itu sendiri terutama sebagai pelindung dari kencang hembusan angin ataupun untuk meminimalisir dampak apabila terjadi kecelakaan.

Kini memang telah banyak produksi akan jaket touring terutama dengan produk luar negeri, sebut saja agv, ataupun alpinstar keduanya adalah jaket touring yang kualitasnya telah mendunia, namun  untuk produksi lokal pun sebenarnya tidak kalah jauh dalam hal kualitas, dan salah satu brand yang bermain di sektor jaket touring adalah AHRS atau lebih dikenal dengan jaket touring AHRS.Pabrikan jaket touring AHRS yang berlokasi di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, tawarkan jaket 162 Racing Torque.

Dalam Jaket touring ahrs ini mengusung desain elegan dan sportif. Pada jaket touring ahrs Terdapat pelindung di siku, bahu dan punggung. Di pundak juga ditambah protektor yang mampu menambah aura sporty. Untuk menambah kesan mewah di bagian pundak menggunakan kain dari kulit.

Rata-rata harga untuk bisa memilih jaket touring ahrs di kisaran haraga Rp 800 ribu, tertarik mencoba

Info Terkait:


Berkreasi Dalam Busaana Muslimah




Baju Muslim – Trend busana muslimah memang sangat pesat, berbagai motif dan model untuk baju muslim modis terus diciptakan dan dikreasikan, yang pada 20 tahun kebelangan baju muslimah hanya sebatas pada busana muslim gamis atau blus, kini untuk model gamis saja kita bisa mendapati berbagai variasi dan model, blelum lagi blus yang juga sering dikombinasikan dengan celana tentunya semakin menambah variasi baju muslim modis.

Agar tampak fashionable pemakaian busana muslim modis pun perlu beberapa modifikasi khusunya dalam memadupadankan ataran atasa dan bawahan agar busana muslim tampak terliha modis tanpa menghalangi anda dalam beraktivitas.

Contohnya saat memilih model busana muslim dengan pilihan paduan rok panjang, Anda bisa memilih busana wanita dengan warna tegas atau justru bercorak unik.

Sebaliknya untuk anda yang senang tampil penampilan sporty, mungkin akan memilih model baju wanit a modis  muslim dengan atasan yang memiliki hood. Kesan santai, sederhana, dan menyenangkan memang cukup dominan berkat “hoodie” di punggung Anda. Terlebih jika anda bisa mendapatkan busana dengan tali, memiliki resleting di bagian depan, dan dua saku tangan.

Anda pun bisa tampil dengan baju muslim modis dengan style kasual, dapat mengkombinasikan busana wanita anda dengan celana jeans. Jangan lupa untuk menyesuaikan tampilan baju muslim modis dengan jilbab yang telah sesuai tentunya, agar tak hanya modis namun tetap syar’i


Info Terkait:


4 Cara Mengecek Kebenaran Angka Odometer Pada Motor Bekas



Motor Bekas – Kenaikan harga BBM ditambah lagi kebijakan BI akan standar minimum DP untuk kepemilikan kendaraan pribadi dimana untuk motor yang tadinya 10 % menjadi 25% disinyalir akan mengoreksi penjualan motor baru di tahun 2012 ini, namun disisi lain diperkirakan akan terjadi lonjakan permintaan akan motor bekas, terlebih lagi motor bekas dengan kondisi fresh dan umur yang relative baru.

Memilih motor bekas pun bisa dibilang gampang-gampang susah, diperlukan pengamatan dan ketelitian sebelum memutuskan jadi atau tidaknya mengambil motor bekas tersebut, karena kini banyak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang sengaja mencari untuk dengan cara-cara yang curang, dan salah satu modus yang paling sering dilakukan adalah memalsukan angka odometer di kisaran angaka 3000 kebawah  pada motor bekas  yang hendak mereka jual

Berikut ini tips untuk mengetahui kebenaran angka odometer pada motor bekas yang terdapat di pasaran:

Pertama. Memastikan kapan ban itu diproduksi oleh pabrik ban. Setiap mengeluarkan produksi baru, pabrikan akan selalu membubuhkan tahun produksi.

Lihat 4 angka di bibir ban. Dari situ kita akan tahu ban ini diproduksi tahun berapa. Misalnya tertera angka 5011. Artinya, ban ini diproduksi minggu ke 50 pada tahun 2011. Berarti ban diproduksi Desember 2011. jika diproduksi pada 2011, itu artinya ban memang sudah tidak orisinal bawaan  motor. Juga menunjukkan bahwa motor sudah pernah ganti ban.

Kedua, cek kondisi fisik. Salah satunya footstep,  Bila footstep sudah rusak, maka jangan percayai angka odometer yg menunjukkan angka kecil. Karena pasti sudah diinjak ribuan kali.

Cek juga Part karet lain pada handgrip. Cara memeriknya pun sama, coba anda tekan kekerasannya. Juga lihat kualitas karet, apakah masih kasar seperti kulit jeruk atau sudah halus mulus yg menjadi tanda bahwa sudah digenggam ribuan kali. Kalau sudah begini, sebaiknya dipikir ulang tuk membelinya.

Ketiga, cek Kondisi Baut, Pengecekannnya total, mulai sasis sampai kelistrikan. Tidak lupa juga di bagian baut. Nah, di bagian QC, biasanya motor ditandai dgn cat yg disemprot pada baut.
Jadi bila cat sudah mengelupas atau hilang, berarti motor sudah pernah dibongkar. Motor yg angka odometernya rendah, tidak mungkin mengalami pembongkaran pada baut. Khususnya di sektor mesin.

Keempat, Kabel Spidometer, cara mengecek spidometer pernah dicopot, perhatikan ujung bawah kabel spidometer. Khususnya di roda. Bila ujung baut spidometer ada bekas luka, itu merupakan tanda kalau kabel pernah dicopot.



Info Terkait:


Kamis, 22 Maret 2012

Kenali Penyakit Asam Urat






Obat Herbal – Dgn banyak varian junk food di era modern ini mengakibatkan faktor kesehatan sering diabaikan, sering kali penyakit yg biasa menyerang parang orang tua kini mulai banyak menyerang para anak muda. Salah satun adalah penyakit asam urat.


penyakit asam urat ini biasanya menyerang sendi dan tendon yg disebabkan penumpukan kristal urat. penumpukan kristal urat tersebut dikarenakan banyaknya deposit asam urat yg menumpuk yg lambat laun membentuk kristal pada sendi atau tendon yg terkena sehingga mengakibatkan peradangan.

Ukuran normal pada asam urat tuk  wanita 2,4 – 6, sedangkan tuk pria 3,0 – 7. Gejala penyakit Asam Urat biasanya ditandai dgn Kesemutan dan linu, nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur, Sendi yg terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Tuk anda yg telah terkena penyakit ini dianjurkan melakukan diet ketat terhadap makanan yg dapat meningkatkan asam urat, seperti Jeroan (hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak),Tuk Makanan laut sebaiknya hindari makanan seperti udang,kerang, cumi, kepiting. Makanan kaleng: kornet, sarden dan ekstrak daging,Telur, Kaldu atau kuah daging yg kental.

hindari juga makanan seperti emping, melinjo, kangkung dan bayam, Daun Singkong, Daun Jambu Mete, Asparagus, Buncis dan Kembang Kol. Sebaiknya Hindari kacang-kacangan : Kacang Tanah, Kacang Hijau, Kacang Kedelai, Tempe, Tauco-,Tauge, Oncom-,Susu Kedelai.

Dan tuk mengobati penyakit ini dianjurkan tuk memakai obat herbal alami asam urat , dan salah satu tanamana obat yg dapat menjadi obat herbal asam urat adalah Sambiloto (Andrographis paniculata nees) bersifat diuretik dan antiinflamasi (anti-peradangan) sehingga dapat membantu mengatasi radang sendi pada gout.

Temulawak (Curcuma xanthorrhiza) mengandung zat germakron yg bersifat antiinflamasi juga. Lada hitam (Pipernigrum) dapat meningkatkan urinasi dan bersifat antiinflamasi.
Daun tempuyung (Sonchus arvensis)  memiliki senyawa flavonoid yg bersifat antioksidan yg dapat menghambat kerja enzim kesatin oksidase dan reaksi superoksida sehingga pembentukan asam urat bisa dihambat atau dikurangi.

Semoga bermanfaat


Sumber:kompas.com

Info Terkait:



Berhati-hati Dalam Memilih Jasa Pijat







Jasa Pijat – Kini banyak jasa pijat yang menawarkan peket plus-plus, namun bukan berartik pijat yang benar-benar pijat sudah tidak ada lagi, memang sekarang ini jika melihat plang jasa pijat konotasi kita langsung kepada pijat plus-plus, dan sudah menjadi rahasia umum bahwa pijat plus-plus sering menambahkan layanan pijat denga praktek prostistusi.

Mencegah agar kita tidak salah dalam memilih jasa pijat berikut beberapa tips sederhana yang dapat anda lakukan sebelum memasuki dan memakai jasa pijat:

1, teliti paket-paket yang mereka tawarkan. Pastikan pengelola tidak menawarkan layanan seks. Seks merupakan hal yang dilarang dalam etika pijat profesional.

2, Kenali prosedur pemijatan. Dalam teknik pemijatan  profesional ada standard operating system (SOP) yang harus dilakukan. contohnya, wajib melakukan proses screening atau mendiagnosa kondisi klien sebelum dilakukan peruijatan.

3, Pastikan dahulu, siapa yang akan membeli terapi pijat, apakah merupakan lulusan program pelatihan pemijatan yang terakreditasi dan tempatnya sudah memiliki izin negara atau sertifikat yang dikenal secara professional.


Info Terkait:



Bijaksana Dalam Mengambil Kredit Motor





Jual Beli Motor – Di Saat harga BBM yang semakin mahal belum lagi ditambah dengan kenaikan tarif transportasi, bisa jadi mengambil kredit motor menjadi solusi sederhan untuk menekan biaya rumah tangga khusunya dalam masalah bisa tranportasi baik itu untuk pergi ke kantor, sekolah maupun sekedar ke pasar.

Namun dengan kebijakan baru yang dikeluarkan oleh PIhak BI yaitu DP minimum untuk pembelian roda dua sebersar 25 % menjadi masalah baru bagi andan yang hendak mengambil kredit motor. Namun apabila anda telah menghitung biaya yang dikeluarkan lebih besar menggunakan trasportasi public untuk trasportasi harian anda dari pada mengambil kredit motor maka tak salah jjika anda mengambil kredit motor sebagai pilihan.


Namun sebelum mengambil kredit motor sebaiknya anda mempertimbangkan beberapa hal berikut ini:

1. Untuk menghindari kredit motor / tunggakan kredit atau terganggunya keseimbangan kas keluarga, Anda harus memperhitungkan dengan cermat posisi keuangan Anda.
2. Lakukan perbandingan penawaran kredit motor dari satu dealer atau leasing pembiayaan dengan leasing  yang lainnya. pilihlah yang mampu memberikan keuntungan sesuai dengan keadaan finansial Anda.
3. Persiapkan DP terlebih dahulu. dan jika Anda menginginkan cicilan yang ringan, sebaiknya Anda mengambil uang muka yang lebih besar. Ingat, semakin besar uang muka Anda semakin kecil cicilan yang dibebankan pada Anda tiap bulannya.
4. teliti dan pelajari secara menyeluruh dan jangan mudah tergiur dengan hadiah-hadiah yang ditawarkan oleh dealer atau perusahaan pembiayaan.


Info Terkait:


Melakukan Bisnis Rumahan, Why Not ?








Bisnis Rumahan – Ketika kita tengah kesulitan dalam mencari perkerjaan atau untuk menambah biaya untuk kebutuhan keluarga, kita memang dituntut untuk berpikir keras dan tentu saja kreatif untuk mendapatkan solusi dari permasalahan khususnya dalam hal menambah pemasukan.


Berbicara masalah pemasukan berarti langsung atau tidak langsung kita membicarakan masalah bisnis, karena perputaran uang dihasilakan melalui kegiatan berbisnis, dan tak melulu bisnis dilakukan di dalam gedung-gedung bertingkat ataupun ruangan ber AC, karena sebenarnya kegiatan bisnis pun bisa dilakukan dimana saja, salah satunya adalah di dirumah, yang sekarang kita kenal dengan bisnis rumahan dengan modal kecil


Yup dengan modal kecil bisnis rumahan bisa menjadi bisnis besar bahkan tidak mustahil bisnis rumahan dengan modal kecil bisa menghasilkan omzet hinga milyaran rupaiah. Asalkan memiliki ketekunan dan kejelian dalam membaca keingana pasar dan tentunya keberanian dalam mengabil resiko dan jangan lupa selalu berdoa tentunya maka itu semua bisa saja terjadi
Berikut ini insipirasi untuk anda dalam memilih bisnis rumahan dengan modal kecil:


Sebagai Reseller Produk, dengan Menjadi reseller atau agen adalah salah satu alternatif untuk  anda yang ingin membuka bisnis rumahan dengan modal kecil namuan yang mendatangkan keuntungan, telebih lagi untuk anda yang belum mengahasilkan produk sendiri
Barang jualan yang dapat dijadikan peluang bisnis rumahan dengan modal kecil ini ini diantaranya usaha jualan baju, jilbab, kosmetik, aksesoris wanita, baik yang bermerk atau yang belum bermerk. Profit  yang didapat  pun bervariatif, tergantung jenis produk yang dijual.


Bisnis voucher isi ulang pulsa, saat ini siapa sih yang nggak punya handphone?? mulai dari anak kecil sampai orang tua rata-rata mereka semua punya handphone, dan orang yang punya handphone pasti membutuhkan pulsa. Dengan uang Rp.100.000 anda sudah bisa melakukan bisnis ini.


Bisnis Les privat/ bimbingan belajar, sekarang ini banyak sekali anak sekolah yang mencari tambahan jam belajar diluar sekolah, jika anda mempunyai kemampuan dalam bidang belajar mengajar  maka ini bisa dijadikan Pelu.


Bisnis dari aneka Hobi, sebenernya hobi yang kita gemari jika kita geluti lebih dalam bisa menjadi bisnis yang menguntungkan contohnya hobi membuat kue, dari hobi ini bisa anda aplikasikan kedalam bisnis rumahan membuat kue yang bisa anda pasarakan kebebera toko terdekat muapun secara online, atau anda bisa membuka rumah makan. Hobi lainny seperti merajut / menjahit, melukis  dll.




Info Terkait:
Bisnis Rumahan





Tips Memakai Jasa Desain Rumah






Jasa Desain Web – Dinamika desain rumah memang terbilang sangat bervariasi, setiap tahun tren gaya dan desain perumahan terus berganti, bermacam-macam konsep desain dan arsitektur rumah dipakai mulai dari konsep vitorian, desain tradisional hingga minimalis modern.

Namun Dengan banyak konsep dan desain yang bisa diterapkan dalam hunian anda sering kali membuat anda binggung mana yang sesuai dan nyaman yang akan anda terapkan untuk hunian rumah anda, maka tak salah kini banyak berdiri jasa konsultan untuk berkonsultasi konsep dan desain mana yang sesuai untuk hunian anda.

Berbicara tentang konsultasi desain dan arsitektur rumah, kini mulai banyak jasa desain rumah online yang berdiri. Nah agar anda tidak terjebak dan salah memilih tempat berkonsultasi, alih-alih mendapat konsep yang tepat untuk hunian anda justu terjadi kerugian, pembengkakan biaya dan tentu saja hasil yang tidak memuaskan.
Berikut ini tips memilih jasa desain rumah online yang dapat anda gunakan:

Untuk tidak mudah tergiur dengan harga murah yang ditawarkan oleh jasa desain rumah online. Pastikan penyedia layanan jasa desain rumah online yang dipilih benar – benar berkualits dan memiliki track record yang baik. Anda bisa mendapatkan info profil berupa catatan porto folionya untuk guan mendapatkan  track record dari jasa desain rumah online tersebut.

Selalu minta saran kepada  teman, keluarga, rekan kerja atau kolega Anda lainnya untuk mendaptkan informasi jasa desain rumah online yang berkualitas dan terpercaya

Selanjutnya, disarankan memilih jasa desain rumah online yang telah direkomendasikan oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dan arsitektur mempunyai  Sertifikat Keahlian Arsitek sehingga sesuai dengan standar kompetensi nasional (SKA Madya) maupun internasional (SKA Pratama).

Buat Perjanjian kontrak, hali itu berguna untuk memastikan penyedia layanan jasa desain rumah online yang Anda pilih siap memberikan layanan terbaiknya. Dalam artian mereka (jasa desain rumah) akan selalu transparan jika Anda ingin berkonsultasi dan menanyakan segala hal terkait dengan desain rumah yang Anda ajukan.

Terakhir, lakukan perhitungan rincian biaya, dan usahakan lebihkan budget keuangan anda, utuk antisipasi jika terjadi perubahan harga ataupun keperluan mendadak ditengah pembangunan  rumah anda.

Info Terkait:



Gambar Cincin Kawin Titanium




Cincin kawin – Cincin Kawin dikenal sebagai lambang menyatunya dua insan dalam ikatan pernikahan, pada dahulu kala cincin kawin lebih di dominasi oleh emas dan dengan hiasan baru permata seperti berlian dll. Namun seiring perjalananya kini cincin kawin telah memiliki banyak varian dan model, salah satunya yang sedang trend saat ini adalah cincin kawin titanium.

cincin kawin titanium kini memang sangat populer dalam beberapa tahun belakan ini, banyak faktor yang mengapa kini banyak orang yang melirik cincin kawin titanium ini sebagai cincin kawin mereka. cincin kawin titanium struktur dan bahan yang sangat kuat bahkan lebih kuat dari emas, disamping segi ketahanan cincin kawin titanium itu sendiri terbilang lebih murah dan keindahan warnanya itu sendiri tak kalah dari emas.

Untuk kisaran harga Cincin kawin titanium ini tersedia dalam kisaran harga Rp. 500.000.- sampai Rp. 1.500.000.-  namun itu semua tergantung pada tingkat kerumitan desain dan pola cincin kawin itu sendiri.

Proses pembuatan cincin kawin titanium itu sendiri kini menggunaan teknologi berupa sunburst texture titanium dengan bentuk sparkling menyerupai koleksi sand titanium (titanium pasir) namun dengan permukaan yang lebih halus dan tingkat sparkling lebih nyata.
Berikut ini beberapa cincin kawin titanium yang dapat anda nikmati:








Info Terkait:

Tips Memilih Properti Untuk Investasi Anda






Info Properti – Marak pembangunan di awal 2012 terutama property seperti perumahan maupun apartemen menjadi magnet tersendiri, kebanyak dari para pembeli membeli properti tak lagi sebagai hunian mereke namun sebagai investasi jangka panjang, karena nilai property tertelebih lagi di hunian emas akan meningkat disetiap tahunnya dimana lokasi menjadi faktor penting yg disusul dgn fasilitas.

Oleh karena itu Sebelum membeli properti, ada baiknya Anda pandai-pandai memilih tempat yg potensial dan saat yg tepat tuk berinvestasi.

Setidaknya hal itu di banyak dikemukan oleh para pengemat property bahwa tidak semua hunian atau properti dapat dijadikan investasi. Sebelum membeli, seorang konsumen seharusnya memperhatikan info properti yg berkembang, terutama tuk wilayah-wilayah mana yg sedang dan akan berkembang.

Sebagai contoh, kawasan Pondok Indah yg dikenal elite dan lingkungannya bagus, belum tentu cocok tuk lahan investasi. Karena harga yg awal  yg anda beli tidak meningkat pesat lebih cenderung stagnan pada kisaran tertentu, namun Justru wilayah yg masih biasa saja, seperti kawasan pinggran Jakarta seperti depok, berpotensi menjadi daerah berkembang dan akan menguntungkan dari segi investasi dalam beberapa tahun mendatang.

selanjutnya, konsumen harus mencermati pemekaran wilayah-wilayah pertumbuhan yg sudah jenuh. Contohnya  wilayah yg bagus dijadikan investasi adalah Serpong. Namun, sekarang masyarakat telah jenuh dan daerah wilayah yg dijadikan investasi bergeser ke daerah Pamulang, Bintaro, dan Ciputat.

Yang Terakhir tuk info properti anda ialah pemilihan waktu yg tepat, terlebih dahulu lihat lokasi mana yg dapat berkembang, contohnya pada daerah yg akan dibuka untuk jalan tol. Bisa saja pada saat ini wilayah tersebut belum memiliki nilai investasi masih rendah, tapi pada pada saat jalan tol itu telah jadi nilai investasi akan melambung tinggi

Pada intinya dalam menentukan sebuah investasi pada propert diperlukan pengamatan yang teliti dan tidak lupa insting dalam melihat prospek.

Semoga bermanfaat.

Info Terkait:



3 Cara Mengoptimalkan Iklan Gratis Di Internet



Pasang Iklan Gratis – Penggunaan internet yg kian massif berdampak pada beberapa sektor, dan yg paling merasakan efeknya adalah dalam sektor bisnis dan periklanan, dimana keduanya memang salling berkaitan maka tak salah kini banyak bermunculan situs-situs atau portal yg  menyediakan jasa pasang iklan gratis di internet yg tak lain saran tuk mempromosikan bisnis mereka ke pasar yg lebih luas.

Dgn kemudahan yg ditawarkan oleh pihak penyedia jasa iklan tidak serta merta bisnis atau produk anda dgn otomotis langsung dikenal  oleh netizen ( sebutan tuk para pengguna internet). Seperti hal dalam iklan offline maupun tv yg sangat persuasive tak jauh beda tuk iklan didunia maya tetap dibutuhkan beberapa stategi dalam pasang iklan gratis di internet agar iklan anda lebih dikenal dan syukur-syukur iklan anda tampil di halaman depan google.

Nah tuk mewujudkan itu semua, berikut ini beberap stategi sederhana yg bisa anda terapkan ketika anda me pasang iklan gratis di internet:

Pertama rancang keseluruhan isi iklan anda. Dalam hal ini dimulai dari pembuatan judul yg kretaif, singkat dan persuasive, lalu dalam hal konten isi disarnkan anda menulis semua keunggulan produk yg ditawarkan bisa dari segi kualitas produknya, harganya ataupun layanan purna jualnya sejelas mungkin, makin detil isi iklannya maka akan memberikan gambaran kepada pembaca iklan tentang produk yg ditawarkan tersebut.

Kedua, pilih di website mana pasang iklan gratis di intenet yg hendak akan pasang, kini banyak jenis katagori iklan yg ditawarkan oleh setiap website, baik itu ikan gratis atau situs jual beli yg menyediakan layanan pasang iklan gratis di internet salah satunya adalah 88db.com, tokobagus.com, olx.com dll, ada juga menggunakana layanan banner maupun fasilitas google adword yg telah disediakan oleh pihak google.

Ketiga, lakukan maintenance pada iklan anda, ketika anda me pasang iklan gratis di internet  bukan berarti perkerjaan anda selesai karena tetap butuhkan maintenance, hal itu berguna agar iklan anda tidak langsung tenggelam, karena iklan anda yg bersifat gratis biasanya akan selalu terbenam ketika iklan gratis  yg baru datang, dan dianjurkan tuk memaksimalkan iklan anda dgn program SEO.


Info Terkait:



Rabu, 21 Maret 2012

Desain Rumah Minimalis Dengan Lahan Yang Terbatas



Rumah Minimalis - Ketika kita hendak membangun sebuah hunian dengan konsep rumah minimalis namun sering kali faktor luas tanah menjadi kendala utama. Konsep tersebut dapat tetap anda bangun namun dibutuhkan penataan rumah yang maksimal dan tentunya memerlukan banyak pertimbangan yang jauh lebih matang. Tapi jika hal ini sampai berhasil, wah tentu suatu prestasi yang sangat besar dan memuaskan.

Berikut beberapa tips yang bisa kami berikan untuk anda:

gunakan warna-warna terang untuk background ruangan (dinding, plafond, lantai, dan sebagainya).

PIlih furnitur (terutama sofa) yang memiliki ukuran backrest atau sandaran yang tidak terlalu tinggi, supaya menghindari kesan blocking ataupun menghalangi pandangan dalam ruangan. Untuk penggunaan sofa, dianjurkan memilih dudukan yang tidak melebihi ukuran lutut.

Usahakan untuk Tidak memakai furnitur yang memiliki banyak sudut, seperti coffee table kotak, rak televisi, dan lain-lain.

Pakai komposisi furnitur yang tidak dalam bentuk set, agar dapat dikombinasikan dengan bentuk dan warna furnitur yang mix and match, guna menghindari penghabisan tempat dalam rumah minimalis

PIlih elemen-elemen yg membuat kesan ruangan menjadi besar misalnya aplikasi cermin besar di dinding sehingga membuat kesan ruangan menjadi luas

Jika ruangan dirasa besar namun tinggi plafond-nya rendah (di bawah 3,2 meter) dapat dipilih curtain dgn motif vertikal, agar kesan plafond tinggi. Gunakan pula warna plafond yg terang tuk kasus ini. Begitu pula sebaliknya.

Gunakan furnitur yg multifungsi, agar dapat difungsikan juga sebagai tempat menyimpan sesuatu.

Jangan menata asesori yg terlalu banyak, karena akan membuat rumah berkesan berantakan.

Mendapatkan kesan alam yang natural yg dihasilkan dari gemericik air di dalam ruangan, sekarang banyak sekali dijual asesori dan figur yg memakai unsur air. Mungkin ini bisa menjadi salah satu vocal point dan sekaligus sarana terapi yg menenangkan. Penggunaan asesori simpel seperti ini tidak memakan banyak tempat dan biayanya lebih murah daripada membuat kolam dalam rumah.

Cari Referensi sebanyak mungkin baik dari majalah maupun internet tentang membangun rumah minimalis namun dgn lahan yg terbatas


Selamat Mencoba

Info Terkait: