Kamis, 29 Maret 2012

Avanza Mobil Bekas Yang Paling Banyak Dicari




Mobil Bekas – Mobil bekas memang memiliki pasarnya tersindir, dan pada pertengahan 2012 diprediksi permintaan akan mobil bekas akan terjadi lonjakan permintaan, hal itu didasarkan pada kebijakan Bi yang manaikan DP utuk kendaraan roda empat sekitar 30% ditambah lagi akan kenaikan BBM.

Lalu peratanyaanya mobil bekas apa yang paling banyak diminati, jika berdasarkan data dealer-dealer mobil bekas maka Toyota avanza merupakan mobil bekas yang paling banyak dicari oleh para konsumen.

Ada beberapa keunggulan pada mobil bekas Toyota avanza yang membuat menjadi primadona di sektor mobil bekas, mobil bekas Toyota avanza memiliki harga jual kembali masih cukup tinggi, onderdilnya mudah dicari, hemat bahan bakar, serta yang paling penting perawatannya tidak begitu sulit.

Namun bukan berarti mobil bekas Toyota avanza tidak memiliki kelemahan, layaknya mobil lain yang pasti memiliki beberapa kekurangan, beberapa kekurangan pada mobil bekas Toyota avanza diantaranya, jika mobil ini dirawat kurang baik, pasti ada saja kerusakannya misalnya ada sedikit masalah di bagian mesinnya, karet-karet bodi yang mulai mengelupas, power window memelemah, serta beberapa titik pada bagian kaki-kakinya.

Akan tetapi jika dilihat secara keseluruhan mobil Avanza ini lebih banyak keuntungannya dibandingkan kerugiannya. Hal ini yang membuktikan penjualan mobil Avanza baik baru maupun mobil bekas nya tetapi banyak peminatnya.


Info Terkait
Mobil Bekas

0 komentar :