Kamis, 08 Maret 2012

Mengatasi Masalah Keputihan Pada Mis V Wanita




Obat Keputihan Karena Jamur – Keputihan merupakan keluarnya cairan dari vagina yg berlebihan. Keputihan ini bisa sesuatu yg bersifat fisiologis atau normal dan dapat pula merupakan gejala dari suatu penyakit.  Keduanya dapat dibedakan dari bentuk klinisnya, contohnya keputihan yg merupakan penyakit biasanya keputihannya berwarna putih seperti susu, kekuningan ataupun kehijauan, biasanya terasa gatal dan berbau tidak enak ataupun berbau amis, kadang dapat disertai ruam kemerahan di sekitar alat kelamin.

Keputihan penyakit ini dapat disebabkan oleh adanya bakteri, parasit ataupun jamur dan harus segera diatasi agar tidak membahayakan. Penyebab lain adalah alergi, misalnya terhadap bahan dari pakaian dalam ataupun pembalut/pantyline.

Obat keputihan karena jamur seperti yang diatas biasanya harus dilihat dari bentuk klinisnya dahulu dan bila diperlukan dilakukan pemeriksaan cairan vagina tuk menentukan penyebab keputihannya dan diberikan obat yg sesuai dgn penyebab keputihan tersebut. Keputihan jenis lainnya adalah keputihan yg sifatnya normal atau fisiologis.

Keputihan ini terjadi karena proses normal tubuh dan biasanya terjadi pada hampir setiap perempuan, misalnya saat menjelang menstruasi dan setelah menstruasi, saat terjadi perangsangan seksual dan seringkali keluar saat tubuh dalam kondisi tidak bugar atau kelelahan. Biasanya berwarna bening, tidak berbau dan tidak menyebabkan rasa gatal. Keputihan yg normal ini tidak perlu diatasi karena akan berhenti dgn sendirinya saat penyebabnya tidak ada lagi.

 Apa yg anda alami yaitu keluarnya lendir yg cukup banyak saat melakukan hubungan seksual merupakan sesuatu yg alami dan normal sekali serta dialami oleh hampir seluruh perempuan. Lendir tersebut merupakan cairan lubrikasi yg diperlukan agar vagina tidak mengalami lecet/luka saat terjadi pergesekan dgn penis.

Jika produksi cairan lubrikasi anda memang berlebihan dan membuat anda merasa tidak nyaman, maka sebelum terjadinya penetrasi penis anda dapat mencoba menguranginya dgn menggunakan tissue yg lembut. Selamat mencoba, mudah-mudahan anda dan suami menjadi nyaman dalam melakukan hubungan seksual.

Sumber:wolipop.com

Info Terkait:





0 komentar :