Kamis, 08 Maret 2012

Sandal Crocs Santa Cruz






Crocs Santa Cruz – Sandal tak hanya sebagai alas dan pelindung kaki namun sandal sebaiknya memberikan kenyamanan pada sang pemakai. Dan kini banyak dari produsen sandal yang menawarkan tak hanya kenyamanan pada kaki namun juga fashionable.

Salah satunya adalah sandal crocs, dengan koleksinya crocs santa cruz yang diperuntukan untuk pria, wanita, serta anak-anak dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Crocs Santa Cruz terdiri dari empat pilihan warna untuk pria, yakni coklat, biru tua, krem, dan hijau muda. Sedangkan untuk wanita (Womens Santa Cruz), Crocs mengeluarkan  warna-warna pilihan, seperti biru, hijau, warna dasar putih dengan corak hitam, dan warna dasar putih dengan corak biru.

Kelebihan dari Santa Cruz ini di antaranya terbuat dari bahan dasar kanvas, in sol dan out sol, dengan menggunakan croslite. Koleksi kali ini lebih ringan dan memberikan kenyamannan yang luar biasa. Bahkan semua koleksi Crocs juga direkomendasikan bagi penderita diabetes, karena di dalam sepatu ini terdapat titik-titik akupuntur yang berguna untuk meregangkan otot-otot kaki.
Model Santa Cruz pun sangat cocok jika dipadupadankan bagi mereka yang mengenakan jins, karena terkesan lebih santai. Atau dipadupadankan dengan busana santai.


Info Terkait:



0 komentar :