Kamis, 14 Juni 2012

Daftar Harga Dari Daihatsu Sirion




Dealer Daihatsu – Membuat mobil compact menjadi prioritas pabrikan Daihatsu kini, menonjolkan sisi fungsionalitas namun tetap menampilkan desain segar dan tentunya degan perawatan minim. Salah satunya adalah Daihatsu serion dengan desain cita rasa eropa ini mobil yang Daihatsu serion bermain di segment kaum muda, dimana bisa menjadi pilihan untuk tampil gaya dan sporty.

Untuk masalah eksterior Daihatsu serion dilengkapi dengan Desain lampu depan multireflektor, grille, dan bumper depannya menonjolkan kesan mobil yang sporty. disamping itu, lampu belakang kombinasi LED miliknya juga membuat city car besutan Daihatsu ini tampak

Untuk masalah bodi keseluruhan serion memang dirancang sebagai kendaraan yang Compaq dan memudahakn untuk melakukan maneuver dijalan-jalan sempit ataupun macet, namun untuk kapasitas kabin Daihatsu Sirion menawarkan atmosfer yang cukup nyaman dan rileks bahkan untuk  tinggi badan 170 cm sekalipun. Panel MID dan panel instrumennya memudakan sang pengendara terlebih lagi  desain konsol tengahnya juga cukup modern dan mudah dioperasikan sehingga semakin menambah

Daihatsu Sirion hadir dengan kemampuan mesin 1.300 cc K3-VE 16V DOHC VVT-i 4 silinder memilika transmisi otomatis 4 kecepatan ataupun manual 5 kecepatan. Mesin ini mampu memberikan mengeluarkan tenaga sebesar 67 kW pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 116 Nm pada 4.400 rpm.

Untuk masalah konsumsi bahan bakar Daihatsu serion memiliki perbandingan 1 : 12. Untuk pemakaian luar kota, namun yang menjadi catatan adalah penggunaan bahan bakar yang mewajibkan RON 92 atau  berkadar oktan 98. Untuk ukuran ukuran mobil biaya konsumsi terbilang mahal Hal ini karena sistem bahan bakar yang digunakan berjenis EFI atau Electronic Fuel.

Berikut ini price list Daihatsu serion untuk wilayah jakarta :

SIRION SIRION 1.3 D FMC MT                     140.500.000
SIRION SIRION 1.3 D FMC AT                      151.500.000
SIRION SIRION 1.3 D FMC MT DELUXE          150.500.000
SIRION SIRION 1.3 D FMC AT DELUXE          161.500.000



Note:
  • Data price list Daihatsu diambil daru daihatsu.co.id
  • Harga sewaktu-waktu dapat berubah
  • Harga price list Daihatsu ini Berdasarkan kepemilikan kendaraan pertama dan belum memperhitungkan pajak progresif



Info Terkait:

0 komentar :