Jumat, 01 Juni 2012

Tentang Pantai Ujung Genteng



Indonesia adalah negara yang kaya akan wisata alamnya yang menarik dan masih banyak sumber daya wisata yang masih asri belum terjamah atau di datangi orang Wisata Tour and Travel kali ini adalah Pantai ujung genteng, dari namanya terdengar cukup unik dan menggugah orang ingin mendatanginya karena penasaran seperti apa pantai ujung genteng itu, di namain ujung genteng karena nama tersebut adalah nama daerahnya, ujung genteng adalah daerah yang terletak di pesisir pantai selatan jawa barat letaknya ada di kecamatan Ciracap kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Pantai Ujung Genteng memiliki ombak yang besar namun tetap aman untuk bermain slancar dengan ombak tersebut, daerah pantai selatan pulau jawa terkenal dengan ombaknya yang besar, memang cocok untuk berselancara tapi harus tatap hati-hati agar tak terseret ombak.

Walaupun Pantai Ujung Genteng berhadapan langsung dengan Samudera Hindia, ombaknya tidak membahayakan para turis yang gemar bermain-main di laut dan pesisir pantai. Ombak besar dari tengah samudera akan lebih dulu pecah karena terbentur gugusan karang laut di depan bibir Pantai Ujung Genteng. Oleh karena itu, para wisatawan dapat menikmati pemandangan alam dengan pantai yang indah, aman, dan nyaman.

Untuk anak-anak, boleh berenang di bibir pantai dengan pengawasan orangtuanya. Selain itu, para wisatawan, jika memungkinkan, dapat melihat sekumpulan ikan berwarna-warni yang ada di sela-sela batu karang. Pemandangan itu menandakan betapa masih alaminya lingkungan Pantai Ujung Genteng.

Temukan artikel terkait: Bicara Wisata Pantai Anyer Yang Terkenal

0 komentar :