Rabu, 28 November 2012

Agar Hubungan Intim Bersama Istri Menyenangkan



Menciptakan suasana yang menyenangkan saat berhubungan intim bersama istri memang salah satu hal yang wajib di lakukan karena bila tidak enjoy saat melakukannya maka tidak akan tercipta kualitas keharmonisan hubungan yang baik, oleh karena itu ciptakanlah suasana yang menyenangkan dan buat pasangan anda enjoy menikmati saat-saat keintiman bersama anda karena itu adalah kunci dari kebahagiaan hubungan suami istri, berikut ada beberapa tips untuk anda:

1. Pijat
Gerakan memijat yang terkesan sensual akan membuat libido anda meningkat dengan sendirinya. Banyak pasangan yang saling memijat tubuh satu sama lain sebelum melakukan hubungan seks. Rangsangan juga akan lebih mudah dirasakan sentuhan–sentuhan pijat ini.
Untuk memulai hubungan seks untuk pertama kalinya, ini bisa menjadi bagian foreplay yang penting untuk membuat pasangan Anda merasa rileks dan tenang.
Pijatan yang biasa juga dapat berguna untuk meningkatkan kedekatan anda dengan pasangan. Cara ini dapat dilakukan untuk menghasilkan suasana yang alami untuk berhubungan seks.

2. Desahan lembut
Saat Anda berhubungan seks, berbisik secara langsung ke telinga pasangan anda akan menambah rangsangan yang pasangan Anda rasakan.
Kenikmatan yang Anda berdua rasakan juga akan semakin meningkat dengan bisikan erotis dan lembut yang Anda lakukan pada pasangan Anda.

3. Cari referensi baru
Dengan semakin banyaknya buku tentang hubungan seks yang beredar di pasaran, anda dapat mengetahui informasi yang menarik tentang bagaimana cara menjalankan kehidupan seks yang sehat dan memuaskan.  Buku–buku itu akan membuat anda mampu menentukan gaya seks yang sesuai umur dan keadaan anda.

Semakin banyak informasi yang anda cari dalam buku – buku seks ini, semakin matang pula hubungan anda dengan pasangan. Banyak pasangan suami istri yang menjadikan buku semacam ini sebagai acuan mereka dalam melakukan hubungan badan yang sehat.

4. Jaga kebersihan
Jika Anda tidak menjaga kebersihan tubuh anda, rangsangan yang dirasakan oleh pasangan anda mungkin akan berkurang. Inilah mengapa banyak wanita merasa perlu untuk menjaga tubuhnya tetap wangi dengan penggunaan wangi–wangian yang dapat meningkatkan gairah pasangan anda.
Kebersihan tubuh secara umum juga akan membantu and amenjaga hubungan anda tetap harmonis dan menyenangkan.

Dengan memakai pakaian yang menarik dan menonjolkan keseksian anda, pasangan anda akan merasa lebih bergairah dan senang. Penampilan yang cantik dan menarik akan meningkatkan rangsangan pada pasangan anda.

5. Mengkonsumsi makanan tertentu
Cobalah mengkonsumsi tiram, stroberi dan alpukat. Tiram memiliki kandungan zinc tinggi bisa meningkatkan kuantitas sperma dan menstimulasi testosteron. Stroberi membantu membangkitkan hasrat seks. Alpukat bisa memetabolisasi protein yang akan menyediakan energi untuk kegiatan bercinta.

Demikian tipsnya dalam menciptakan suasana yang menyenangkan saat berhubungan intim bersama suami atau istri anda semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang contoh isi undangan pernikahan



Lihat artikel terkait :  Tips Menghindari Perdebatan Dengan Pasangan

0 komentar :