Kamis, 22 November 2012

Membuat Suami Makin Cinta



Membuat suami jadi senang itu adalah ibadah dan sang suami memang perlu penyegaran saat pulang kerja, karena itu sudah menjadi kewajiban sebagai seorang istri, supaya anda makin di sayang oleh suami anda berikut ada beberapa tipsnya:

1. Sentuhlah Dia
Sentuhan lembut, pelukan mesra, atau usapan sayang ternyata mampu menyejukkan hati suami. Dia akan merasa tersanjung bila diperlakukan demikian. Ingat, ekspresi cinta tak selalu harus berupa ciuman panas yang menggelora. Ciuman sekilas di dahi pun terasa menyejukkan bila dilakukan setiap hari dengan penuh cinta.
Tidak ada ruginya tiap hari mencium kening suami kita sebelum dia melakukan aktifitasnya, setidaknya kita memberikan ciuman setelah suami anda bangun sambil menyapanya “ Selamat Pagi”, dan jangan lupa berikanlah juga senyuman anda untuknya.

 2. Berikan Perhatian Kecil
Walaupun dengan perhatian kecil, tetapi dengan perhatian kecil itu pula akan membuatnya merasa sangat bahagia karena memiliki anda yang begitu memperhatikannya. Perhatian kecil itu dapat kita berikan dalam hal merapikan kemeja kerjanya yang tidak rapi, memperbaiki dasi yang tidak pas, menyiapkan kopi sebelum dan sesudah dia pulang kantor. Hal ini mengingatkannya pada kebutuhannya dan penemuan atas dirinya yang merupakan prioritas.

3. Selalu Menjaga Penampilan
Dahulu saat berpacaran kita tidak pernah henti-hentinya berdandan di depan cermin melihat penampilan kit, tetapi setelah menikah kita malah jarang bercermin untuk memperhatikan penampilan kita lagi bahkan pakaian resmi ibu-ibu di rumah adalah daster. Memang busana tipis berpotongan longgar ini sangat nyaman kita pakai di rumah, tetapi tidak ada salahnya juga kalau sekali-kali kita mengenakan pakaian yang pernah dahulu membuat suami kita jatuh cinta pada pandangan pertama. Atau baju yang keliatannya dapat menarik perhatian suami kita.
Tidak harus kita harus berdandan seperti kita mau pergi ke acara pesta atau mati-matian menurunkan berat badan sehingga kita kelihatan seperti dulu lagi, cukup dengan berpenampilan rapi dan enak di pandang. Dengan cara begitu pasangan kita akan sangat merasa di istimewakan dan di hargai.

4. Sering-seringlah berbicara
Bagi sebagian pasangan mungkin akan merasa sulit untuk menyampaikan sesuatu kepada pasangannya, terlebih lagi bagi orang yang tidak suka berbicara atau pendiam. Sedangkan banyak hal yang sering kita bicarakan dengan orang lain dibandingkan kepada pasangan.  Berbeda saat-saat pacaran, apa saja yang kita ketahui rasanya kita ingin berbicara dengan dia. Mengapa anda tidak ingin mengulangi lagi cara berkomunikasi yang baik seperti waktu anda berpacaran? Jangan hanya keluhan-keluhan saja yang kita keluarkan kepada suami, tapi tempatkan suami pada seseorang yang sangat istimewa dalam hidup anda dan hanya suami yang dapat kita percaya untuk mendengarkan banyak hal dari kita.

 5. Berikan Kejutan buat Suami
Di waktu senggang, buat perjalanan tanpa perencanaan atau tujuan. Cukup tutup mata dan tunjuk satu tempat yang akan menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu berdua dalam beberapa hari. Petualangan seringkali memberikan pengalaman yang menantang adrenalin. Perjalanan tanpa perencanaan ini tanpa disadari juga akan membuat pasangan menemukan tantangan dan
belajar memecahkannya bersama-sama.

6. Jangan Saling Membohongi
Kejujuran adalah mata uang yang berlaku di mana pun. Jika Anda tidak ingin dibohongi pasangan, maka Anda juga harus bersikap jujur terhadapnya. Jika tidak mempunyai keberanian untuk membicarakannya, Anda dapat membuat daftar
di kertas mengenai kekurangan Anda yang sebenarnya, dan kesalahan apa saja yang telah Anda lakukan. Kemudian diskusikanlah masalah tersebut, sehingga tidak ada lagi yang disembunyikan antara satu sama lain.

Demikian tipsnya dalam memberikan perhatian pada sang suami semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang kata-kata mutiara undangan pernikahan

0 komentar :