Selasa, 29 Januari 2013

Tips Perawatan Tas Branded

Tas branded memang mahal harganya, bila anda punya tas branded tentunya akan selalu di rawat oleh anda agar tampilannya tetap bagus dan fungsional bagaimana cara perawatan tas branded agar tetap awet, warna dan modelnya tidak pudar dan tidak rusak ?, simak tips merawatnya berikut ini:

    Untuk jenis bahan tas kulit, sebaiknya jangan dicuci setelah digunakan. Cukup Anda bersihkan dengan kain kering. Apabila ada kotoran yang harus dibersihkan, gunakan lap setengah kering untuk membersihkannya. Bisa juga Anda menggunakan cairan pembersih peralatan elektronik yang cepat kering.
    Jika terpaksa harus mencuci dengan kain basah, jangan simpan tas Anda setelah dicuci di dalam lemari. Anda mungkin akan terkejut saat membuka tas yang Anda simpan di dalam lemari rontok bagian kulit luarnya. Untuk menghindari hal tersebut, perlu Anda perhatikan tempat penyimpanan dari tas Anda.
    Sebaiknya tas-tas branded import Anda diletakkan di bagian luar lemari, atau di daerah yang terkena angin. Susun secara rapi. Tas bermerek biasanya lebih baik disimpan di tempat terbuka yang terkena angin.
    Untuk menghindari bau tak sedap pada tas, sebaiknya jangan menyimpan tas dalam keadaan lembab. Jika mungkin tas Anda terkena curahan hujan, pastikan Anda keringkan lebih dahulu di tempat terbuka sebelum mengeringkannya.
    Sebaiknya Anda memiliki beberapa koleksian tas. Sehingga satu tas Anda tidak dipakai setiap hari. Penggunaan satu buah tas saja selama berhari-hari akan menyebabkan tas lebih rentan terkena kotoran, cepat rusak dan sebagainya. Jika ingin tampil lebih bergaya dengan modal yang terjangkau, Anda bisa menyelingi penggunaan tas branded import Anda dengan tas-tas KW rendah lainnya yang lebih terjangkau.
    Meletakkan tas pada tempat yang semestinya merupakan cara perawatan sederhana yang terkadang jarang dilakukan orang. Meletakkan tas secara sembarangan dan tidak pada tempatnya akan mengakibatkan resiko terkena kotoran, terkena benda tajam, terkena air dan sebagainya yang akan membuat usia tas Anda menjadi lebih cepat rusak.

Demikan cara perawatan tas brandednya semoga tas branded yang anda miliki tetap awet, temukan info menarik tentang jual tas branded



Temukan artikel terkait: Melihat Penyebab Hasil Jahitan Jelek Dengan Mesin Jahit

0 komentar :